Percaya gak, drama Korea adalah drama yang bisa bikin hantu, dewa, malaikat kematian sampai dengan alien, tapi justru karakter kayak gitu yang banyak dipengenin jadi calon suami idaman loh!

Entah karena penggambarannya yang sempurna atau memang punya daya tarik sendiri, kini hampir semua penonton drama Korea memimpikan punya suami seperti karakter dalam drama fiksi yang mereka tonton. Setuju nggak?

Industri drama Korea memang terus berkembang dari waktu ke waktu, para penulis drama di sana bersaing untuk membuat cerita yang selalu menarik dan fresh bagi para penggemar setianya. Tren yang sedang naik berapa tahun ke belakang adalah drama yang bergenre fantasi, Goblin contohnya yang sampai sekarang masih memegang predikat drama Korea terpopuler di tahun 2017.

Salah satu daya tarik drama bergenre fantasi  tentunya adalah karakter yang biasanya berbeda dengan drama kebanyakan. Sang tokoh ceritanya bukan manusia, tapi para penonton justru pengen punya suami kayak gitu. Yakin nih pengen punya suami bukan manusi???

Berikut ada beberapa karakter fantasi dari drama Korea yang justru bisa menghipnotis para penonton dan membuat mereka berharap punya suami impian seperti layaknya karakter tersebut, siapa aja? Yuk kita tengok sama-sama!

Kim Shin – Goblin

Panglima Perang Kim Shin mendapat kutukan dari tuhan untuk menjalani hidup abadi sampai ada manusia yang bisa mencabut pedang di dadanya. Karakternya yang dingin dan selalu terlihat murung namun ternyata over protektif dan cemburuan dengan orang yang disukainya membekas di hati setiap penonton drama Goblin. Siapa sih yang ga mau punya suami yang punya kekuatan super, teleportasi dan baik hati seperti ahjussi yang satu ini, kekeke

Grim Reaper – Goblin

Kalau kita bicara Kim Shin tentu tidak lengkap kalau tidak menyebutkan bromance-nya yakni grim reaper alias sang malaikat kematian. Walaupun digambarkan seperti orang yang selalu serius tapi doi mati kutu deh kalau ketemu cinta sejatinya. Calon-calon suami takut istri gitu deh.

Do Min Joon – My Love From Another Star

Do Min Joon adalah alien yang mendarat sekitar 400 tahun yang lalu di dinasti Joseon, karena tidak bisa pulang dirinya harus beradaptasi di planet bumi. Punya kemampuan berpikir dan fisik yang sempurna membuatnya skeptis akan kehidupan manusia, namun suatu saat dirinya justru malah jatuh cinta dengan seorang wanita.  Tindakannya yang lebih memilih tinggal di bumi karena wanita tersebut saat dirinya bisa kembali pulang ke planet asalnya menyentuh hati setiap penonton drama ini.

Kim Sung Yeol – The Scholar Who Walk The Night

Kim Sung Yeol adalah sarjana tampan dan pintar yang selalu terlihat berjalan hanya di malam hari, kenapa? Yup, ternyata dia adalah seorang vampir chingu. Dirinya menjalani kehidupan tersebut karena dihantui pikiran akan kehilangan orang-orang yang dicintainya  di masa lalu. Walaupun begitu, Sung Yeol menolak untuk menyakiti manusia seperti vampir kebanyakan dan malah justru membantu menindak ketidakadilan di kerajaan tempat tinggalnya.

Kang Chul – W

Dalam drama W, Kang Chul digambarkan sebagai orang yang tampan, pintar, berbakat dalam olahraga, dan berasal dari keluarga yang kaya raya, pokoknya sempurna banget deh chingu. Kekurangannya? Kekeke ternyata dia hanyalah karakter dari sebuah Webtoon. Eitss, tapi gimana kalau suatu saat kalian justru bisa masuk ke Webtoon tersebut dan Kang Chul jatuh cinta? Bingung pasti kan milih tinggal  dunia yang mana.

Ha Baek – Bride of the Water God

Yang terbaru ada dewa yang sedang mencari pengantinnya di muka bumi chingu. Ha Baek adalah dewa air yang turun ke bumi guna mencari manusia yang akan dijadikannya pengantin untuk mengklaim kerajaan di tempat tinggalnya. Walaupun awalnya sombong, tapi tindakannya untuk melindungi sang calon pengantin membuat leleh semua penonton drama ini.

Kira-kira siapa nih calon suami paling ideal menurut chingu?

BAGIKAN
Alika Nugraha
Alika yang sering dipanggil 'teh' atau 'eonnie' kalau berkenalan secara online ini sebenarnya cowo tulen yang punya hobi menulis segala hal berbau Kpop. Masih sedang bertanya kepada diri sendiri sejak kapan playlist di gadget berubah dari A7X menjadi Got7