Jumat, Juli 1, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Karakter Paling Tak Terlupakan yang Pernah Diperankan Oleh Jang Geun-suk

Siapa sih yang gak kenal sama aktor dan juga penyanyi bernama Jang Geun-suk ini? Sebagai oppa yang memulai debutnya di tahun 1998 dan telah bermain di 18 judul drama dan 10 film ini tentunya doi punya nama yang besar di industry hiburan. Belum lagi karena penampilannya di berbagai acara dan sebagai penyanyi. Bener-bener bertalenta abis, bikin makin saranghae deh!

Tapi tentunya, di antara penampilannya di berbagai drama dan film tersebut pasti ada beberapa karakter yang melekat banget dengan dirinya dan bikin susah dilupain. Kayak perannya di 9 drama dan film ini nih contohnya:

Hwang Jin-yi

foto 1Di usianya yang baru 19 tahun saat itu, doi masih keliatan imut-imut banget nih. Tapi udah dapet peran sebagai kekasih Ha Ji Won. Noona-dongsaeng couple nih ceritanya. Ciyeeee ~

Hang Gil Dong

foto 2Masih dengan drama sageuk, tapi di drama yang tayang tahun 2008 ini peran Jang Geun Suk lebih dewasa dan serius nih dibanding drama sebelumnya. Tapi tetep keren kaaan?

Beethoven Virus

foto 3Berperan sebagai pemain terompet yang jenius, dijamin bakal makin meleleh dengan penampilan doi drama musikal satu ini.

You’re Beautiful

foto 4Peran Jang Geun-suk di drama ini adalah sebagai Hallyu Star yang cool, kaya, OCD dan agak galak tapi tetep gemesin. Apalagi waktu berhadapan sama Park Shin-hye sebagai lawan mainnya, makin bikin melting lah pokoknya.

Marry Me, Mary!

foto 5Lagi-lagi doi berperan sebagai musisi nih, tapi bedanya yang ini adalah musisi jalanan yang jago main gitar. Dan tentu aja, pesonanya masih tetap bisa diandalkan. Aawww!

You’re My Pet

foto 6Film yang diadaptasi dari manga dan J-drama yang cukup terkenal ini berhasil membuat Jang Geun-suk bertingkah gemesin kayak hewan peliharaan nih. Hayo siapa nih yang mau punya peliharaan kayak doi? Kkkkk.

Love Rain

foto 7Dengan memerankan dua karakter yang bertolak belakang, akting Jang Geun-suk di drama ini patut diacungi jempol deh buat keduanya. Apalagi ditambah chemistry-nya dengan Yoona, bikin berharap pasangan ini lanjut di dunia nyata.

Bel Ami / Pretty Man

foto 8Dengan kegantengan yang dimilikinya, gak heran doi berperan sebagai cowok ganteng perebut hati para wanita di drama ini. Yaa, siapa juga sih yang sanggup nolak?

Jackpot

foto 9Di drama sageuk terbarunya Jang Geun-suk disandingkan dengan Yeo Jin Goo. Karena ke-babyface-annya ini doi jadi keliatan seumuran gak sih sama Jin Goo? Kkkkkk ~

Btw, mana aja nih drama dan film Jang Geun-suk yang udah kalian tonton?

Source: Soompi

Latest Posts

Don't Miss