Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

Karakter Pria di K-drama Ini Buat Gagal Move-on Karena Second Lead Syndrome (Part 2)

Setelah daftar sebelumnya, sudah cukup makin gagal move on karena Second Lead Syndrome? Sederet karakter pria di K-drama memang diramu untuk dapat memikat dan mencuri hati penonton. Sayangnya, banyak dari mereka yang bukan pemeran utama dan meninggalkan rasa baper berkepanjangan.

Melanjutkan dari daftar yang sudah dibuat sebelumnya, karakter pria di K-drama di bawah ini memang bukan pemeran utama. Mereka pun pada akhirnya gagal mendapatkan cinta dari pemeran utama wanita. Walau pun mungkin mereka sudah melakukan sederet upaya dan cara demi merebut hati.

Biar makin baper dan gagal move on, di bawah ini lanjutan daftar karakter pria di K-drama yang timbulkan Second Lead Syndrome.

5. Shin Dong Chul dari “Save Me”

Karakter pria di K-drama thriller “Save Me” ini dijamin bikin baper. Shin Dong Chul (diperankan oleh Woo Do Hwan) memang digambarkan sebagai karakter yang sangat kuat namun melalui banyak penderitaan. Ia pun sudah banyak memancing emosi penonton walau pun bukan termasuk pemeran utama.

Shin Dong Chul pun semakin membuat penonton baper saat ia rela melalui berbagai banyak hal, bahkan yang nyaris mengorbankan nyawa sekalipun untuk cinta pertamanya, Im Sang Mi (diperankan oleh Seo Ye Ji). Sayangnya setelah semua perjuangan untuk menyelamatkan Im Sang Mi, pada akhirnya cerita cinta mereka tak bisa bersama.

6. Choi Young Do di “Heirs”

Ini nih penggambaran Second Lead Syndrome yang sempurna. Karakter Choi Young Do (Kim Woo Bin) di “Heirs” dijamin membuat baper dan gagal move on. Choi Young Do digambarkan sebagai sosok bad boy dan kaya raya. Ia bersaing dengan sang pemeran utama di drama ini.

Semua sifat dan juga karakter mengesalkan dari Choi Young Do pun semakin menjadi-jadi saat Cha Eun Sang (Park Shin Hye) hadir. Walau pun pada akhirnya, ia jatuh cinta pada Cha Eun Sang dan berusaha untuk mendapatkannya. Walau pun kadang dengan cara yang benar-benar dipertanyakan. Dijamin deh, penonton “Heirs” sudah pasti jatuh cinta pula pada Choi Young Do!

7. Baek In Ho di “Cheese in the Trap”

Satu lagi karakter pria di K-drama yang sempurna sebagai Second Lead Syndrome. Baek In Ho (Seo Kang Joon) sukses membuat penonton baper sekaligus tak bisa move on dengan rasa cintanya yang tulus untuk Hong Seol (Kim Go Eun). Cerita dengan persahabatan yang tumbuh cinta sebelah tangan ini memang membuat penonton jatuh iba pada Baek In Ho.

Terutama saat pada akhirnya Hong Seol justru jatuh cinta dan bersama dengan rival sejatinya, Yoo Jung (Park Hae Jin). Meski begitu ia pun selalu nampak tak melupakan perasaannya untuk Hong Seol. Baper-kan?

8. Nam Eun Ki dari “Her Private Life”

Cinta bertepuk sebelah tangan dengan sahabat yang saking dekatnya sudah seperti keluarga sendiri memang menyakitkan. Ini yang ditunjukan oleh Nam Eun Ki (Ahn Bo Hyun) dari “Her Private Life”. Ia selalu ada untuk Sung Deok Mi (Park Min Young) sejak mereka masih kecil. Sebagai sahabat, teman, bahkan juga kakak laki-laki.

Sayangnya, saat Nam Eun Ki memiliki perasaan lebih, Sung Deok Mi hanya melihatnya sebagai teman, sahabat, dan juga kakak laki-laki. Kisah cinta Nam Eun Ki pun makin pedih saat Sung Deok Mi memilih bersama sang pemeran utama, Ryan Gold (Kim Jae Wook).

Latest Posts

Don't Miss