OUR NETWORK
Jumat, Januari 24, 2020
OUR NETWORK

Karakter Pria di K-drama Ini Buat Gagal Move-on Karena Second Lead Syndrome (Part 2)

Setelah daftar sebelumnya, sudah cukup makin gagal move on karena Second Lead Syndrome? Sederet karakter pria di K-drama memang diramu untuk dapat memikat dan mencuri hati penonton. Sayangnya, banyak dari mereka yang bukan pemeran utama dan meninggalkan rasa baper berkepanjangan.

Melanjutkan dari daftar yang sudah dibuat sebelumnya, karakter pria di K-drama di bawah ini memang bukan pemeran utama. Mereka pun pada akhirnya gagal mendapatkan cinta dari pemeran utama wanita. Walau pun mungkin mereka sudah melakukan sederet upaya dan cara demi merebut hati.

Biar makin baper dan gagal move on, di bawah ini lanjutan daftar karakter pria di K-drama yang timbulkan Second Lead Syndrome.

5. Shin Dong Chul dari “Save Me”

Karakter pria di K-drama thriller “Save Me” ini dijamin bikin baper. Shin Dong Chul (diperankan oleh Woo Do Hwan) memang digambarkan sebagai karakter yang sangat kuat namun melalui banyak penderitaan. Ia pun sudah banyak memancing emosi penonton walau pun bukan termasuk pemeran utama.

Shin Dong Chul pun semakin membuat penonton baper saat ia rela melalui berbagai banyak hal, bahkan yang nyaris mengorbankan nyawa sekalipun untuk cinta pertamanya, Im Sang Mi (diperankan oleh Seo Ye Ji). Sayangnya setelah semua perjuangan untuk menyelamatkan Im Sang Mi, pada akhirnya cerita cinta mereka tak bisa bersama.

6. Choi Young Do di “Heirs”

Ini nih penggambaran Second Lead Syndrome yang sempurna. Karakter Choi Young Do (Kim Woo Bin) di “Heirs” dijamin membuat baper dan gagal move on. Choi Young Do digambarkan sebagai sosok bad boy dan kaya raya. Ia bersaing dengan sang pemeran utama di drama ini.

Comments

Loading...