Rabu, Oktober 20, 2021

Latest Posts

Karena Stress, Peserta Produce 101 Season 2 Ini Mengalami Penurunan Berat Badan Drastis

Kompetisi ketat dalam Produce 101 Season 2 yang berlangsung di Mnet ternyata bikin para peserta merasa stress. Salah satu yang terbukti merasakan beratnya kompetisi tersebut adalah Kim Sang Gyun, peserta yang merupakan mantan member grup TOPDOGG dan berada dalam naungan Hunus Entertainment.

Fans menyadari bahwa berat badannya turun drastis selama 2 bulan mengikuti kompetisi tersebut. Lebih tepatnya, berat badannya ternyata turun sebanyak 30lbs atau sekitar 14 kg dalam waktu singkat tersebut! Begini nih penampilannya waktu pertama kali muncul sebagai peserta, masih “punya pipi” dan terlihat segar.

Setelah kompetisi hampir berakhir, penampilannya jadi berubah drastis. Terlihat tirus banget deh!

Nah coba bandingkan fotonya saat sebelum dan sesudah berat badan turun berikut ini. Keliatan banget kan bedanya?

Duh kasihan banget ya guys. Hiks. Emang sih, kesuksesan itu butuh perjuangan. Apalagi sebelumnya doi udah pernah debut, pasti bebannya lebih berat dari peserta lain yang belum pernah debut. Semoga setelah kompetisi ini berakhir, doi jadi nggak stress lagi dan berisi lagi ya badannya!

Gimana pendapatmu soal hal ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss