Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Kasus Penculikan yang Menguak Kejahatan Berantaui di Film The Target

Sama seperti bohong, sekali kejahatan melakukan kejahatan, seseorang tidak bisa berhenti begitu saja. Akan ada banyak hal buruk yang bakal dilakukan di kemudian hari. Di film yang berjudul The Target ini, terkuak kasus penculikan yang kejahatan berantai yang dilakukan oleh orang berwewenang besar.

Film The Target tayang di bioskop Korea pada akhir April 2014 lalu. Film bergenre thriller ini ternyata diadaptasi dari film Perancis yang berjudul Point Blank. Keseruannya sangat terasa selama 1 jam 38 menit ceritanya berjalan.

Ryoo Seung Ryong sebagai Yeo Hoon

foto via hancinema.net

Lee Jin Wook sebagai Tae Joon

foto via hancinema.net

Yoo Joon Sang sebagai Kepala Detektif Song

foto via hancinema.net

Yeo Hoon adalah mantan pembunuh bayaran yang baru saja hidup normal. Suatu ketika, dia diserang oleh orang tak dikenal. Dirinya terluka dan harus dirawat di rumah sakit. Dokter yang merawatnya adalah Tae Joon. Sangat tiba-tiba, Tae Joon dikabari bahwa istrinya diculik. Sang penculik meminta Tae Joon untuk membawa pergi Yeo Hoon.

foto via hancinema.net

Tak tahu apa yang terjadi, Yeo Hoon dan Tae Joon pun bersepakat untuk saling membantu. Yeo Hoon sendiri penasaran dengan orang yang menyuruhnya untuk membawanya. Dengan bantuan polisi, akhirnya istrinya Tae Joon bisa diselamatkan.

foto via hancinema.net

Perjuangan Tae Joon dan Yeo Hoon tidak berhenti sampai di situ. Mereka masih harus mencari tahud alang di balik kasus penculikan ini yang sebenarnya. Setelah Yeo Hoon mengusut, ternyata Kepala Detektif Song lah yang merencanakan itu semua.

foto via hancinema.net

Pemimpin detektif ini memanipulasi segala cara supaya bisa menguasai banyak uang dan kekuasaan. Dia tidak segan untuk mengarang cerita, merekrut orang asing, dan meminta anak buahnya untuk mengikuti rencananya.

foto via hancinema.net

Tahu bahwa dirinya yang diincar oleh Detektif Song, Yeo Hoon pun datang dan mencoba untuk muncul di hadapannya. Yeo Hoon meminta Tae Joon untuk menyelamatkan istrinya. Petarung ini harus sendirian melawan polisi dan orang jahat tersebut.

Dengan tenaga yang tersisa, Yeo Hoon dan dokter itu mencoba untuk menyelamatkan diri dan orang tersayangnya. Apakah perjuangan penuh drama itu bisa berhasil?

Latest Posts

Don't Miss