Minggu, Mei 22, 2022

Latest Posts

Kasus Penggunaan Ganja Yang Dilakukan Aktor Park Yoo Hwan Diteruskan ke Penuntutan

Kasus penggunaan ganja yang dilakukan oleh Aktor Park Yoo Hwan, Saudara dari Park Yoo Chun, dilaporkan telah diteruskan ke proses penuntutan. 

Didakwa sejak bulan November tahun lalu.

Pada November 2021, Park Yoo Hwan didakwa oleh polisi karena melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika, Dll. Dia telah dituduh merokok ganja sekali pada Desember 2020 di sebuah restoran di Bangkok, Thailand, bersama dua orang lainnya. Saat itu, Park Yoo Hwan sedang mengunjungi Thailand untuk membuat penampilan spesial di konser kakaknya Park Yoo Chun. 

Semua pihak yang terlibat telah mengakui tuduhan tersebut, dan salah satu orang yang merokok ganja bersama dengan Park Yoo Hwan telah diajukan ke kejaksaan.

Park Yoo Hwan melakukan debut aktingnya pada tahun 2011 dan terakhir muncul di film tahun 2017 ‘One Line’ Sejak itu, ia aktif sebagai joki penyiaran internet (BJ).

Kasus diteruskan ke penuntutan.

Baru – baru ini media Korea Selatan mengungkapkan bahwa kasus yang dilakukan oleh Aktor Park Yoo Hwan telah diajukan ke kejaksaan. 

Tepat pada tanggal 28 Januari 2022 ini, Unit Narkotika Badan Kepolisian Provinsi Gyeonggi Nambu mengungkapkan perkembangan terbaru dari kasus yang dilakukan oleh Park Yoo Hwan.

Unit Narkotika Badan Kepolisian Provinsi Gyeonggi Nambu mengatakan bahwa Park Yoo Hwan telah didakwa dan kasusnya telah diteruskan ke penuntutan oleh kejaksaan dengan tuduhan melanggar Undang-Undang tentang Pengendalian Narkotika, Dll.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss