Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

KBS 2TV Rilis Poster Terbaru Dari Drama “Bad Prosecutor”

DO EXO terlihat siap mengalahkan beberapa orang jahat dalam drama mendatang yang akan segera tayang di KBS 2TV dan dibintangi olehnya berjudul ‘Bad Prosecutor’. 

Tentang drama ‘Bad Prosecutor’.

‘Bad Prosecutor’ adalah drama baru tentang seorang jaksa yang tidak sopan.

Jaksa yang diceritakan memiliki sifat dengan kecenderungan nakal yang percaya dalam memperjuangkan keadilan dengan cara apa pun yang diperlukan.

DO EXO akan berperan sebagai Jin Jung, ‘jaksa jahat’ tituler yang bertekad untuk menjatuhkan mereka yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk hidup di atas hukum.

Rilis poster terbaru.

KBS 2TV telah meluncurkan poster baru untuk drama mendatang ‘Bad Prosecutor’.

Poster yang baru dirilis tersebut tidak hanya memperkenalkan Jin Jung, yang dengan percaya diri menunjukkan identitasnya untuk membuktikan status jaksa, tetapi juga orang-orang di sekitarnya—termasuk teman-temannya yang beraneka ragam.

Lee Se Hee berdiri di garis depan sebagai Shin Ah Ra, seorang jaksa senior yang berkepala dingin dan sangat kompeten dengan kepribadian tsundere. Karena kepribadian mereka yang bertolak belakang, dia dan Jin Jung tidak selalu akur, tetapi mereka tetap bekerja sama.

Di belakang Lee Se Hee, Ha Joon memancarkan aura gelap sebagai Oh Do Hwan, seorang jaksa yang sangat ambisius yang bertekad untuk naik ke puncak menggunakan segala cara yang diperlukan.

Kim Sang Ho mengenakan pakaian olahraga merah kusut sebagai Park Jae Kyung, kepala misterius Kantor Urusan Sipil, sementara Lee Si Eon terlihat kelelahan sebagai peretas Go Joong Do, yang pada dasarnya berada di bawah belas kasihan Jin Jung karena jaksa mengetahui rahasianya.

Akhirnya, Joo Bo Young memberikan pukulan yang mengintimidasi sebagai petarung Baek Eun Ji, sementara Yeon Jun Seok sibuk berlomba dari satu tempat ke tempat lain sebagai ajudan tepercaya Jin Jung, Lee Chul Gi, seorang penyelidik untuk penuntutan.

‘Bad Prosecutor’ akan tayang perdana pada 5 Oktober pukul 9:50 malam KST.

Sumber: 1

 

Latest Posts

Don't Miss