Kamis, September 29, 2022

Latest Posts

KBS 2TV Rilis Poster Terbaru Dari Drama “If You Wish Upon Me”

Ji Chang Wook, Sung Dong Il, Sooyoung, dan lainnya terlihat tersenyum cerah di depan kamera dalam poster baru dari drama mendatang yang mereka bintangi berjudul ‘If You Wish Upon Me’.

Tentang drama ‘If You Wish Upon Me’.

‘If You Wish Upon Me’ adalah sebuah drama yang terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Sebuah kisah menyentuh akan terungkap sebagai seorang pemuda yang telah didorong ke batasnya oleh kehidupan yang penuh perjuangan pergi ke rumah sakit rumah sakit dan bergabung dengan staf rumah sakit dalam memenuhi berbagai keinginan terakhir orang-orang yang berada di akhir hidup mereka.

Selain Ji Chang Wook , drama ini juga dibintangi oleh Sooyoung Girls’ Generation dan Sung Dong Il.

 Rilis poster terbaru.

Serial Rabu-Kamis mendatang KBS 2TV ‘If You Wish Upon Me’ telah meluncurkan poster baru.

Dalam poster grup, tujuh karakter utama ‘If You Wish Upon Me’ menarik perhatian pemirsa dengan mengambil foto grup mereka sendiri dengan konsep mengambil foto orang lain.

Kang Tae Shik (Sung Dong Il), yang akan menekan tombol rana kamera, menjadi pusat perhatian sebagai pemimpin Tim Genie. Yoon Gyeo Re (Ji Chang Wook), Yeom Soon Ja ( Yang Hee Kyung ), Hwang Cha Yong (Yoo Soon Woong), dan Choi Duk Ja (Gil Hae Yeon) masing-masing memegang strobo kecil, papan pemantul cahaya, dan lampu. memenuhi perannya masing-masing.

Seo Yeon Joo (Sooyoung) meletakkan satu tangan di bahu Kang Tae Shik dan tangan lainnya tinggi-tinggi dengan telapak tangan terbuka untuk menarik perhatian, sementara Ha Joon Kyung (Won Ji An) menekan tombol remote control untuk mengambil foto. baik dengan Tim Genie.

Teks pada poster yang berbunyi, “Untuk membuat momen terakhir bersinar,” menambahkan sesendok kehangatan pada suasana bahagia di foto tersebut. Menimbulkan antisipasi penonton untuk melihat bagaimana para anggota Team Genie yang bekerja sama mewujudkan harapan terakhir pasien di bangsal hospice akan memberikan momen-momen yang seperti hadiah.

‘If You Wish Upon Me’ akan tayang perdana pada 10 Agustus pukul 9:50 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss