Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

KBS 2TV Rilis Still Cut dan Bocoran Tentang Drama “Curtain Call”

Kang Ha Neul, Ha Ji Won, dan lainnya memilih kata kunci unik untuk menggambarkan drama misteri terbaru KBS 2TV yang mereka bintangi berjudul ‘Curtain Call’. 

Bocoran karakter Kang Ha Neul dan Ha Ji Won drama ‘Curtain Call’.

‘Curtain Call’ KBS 2TV adalah serial drama mendatang yang berpusat di sekitar keluarga Ja Geum Soon ( Go Doo Shim ), seorang wanita tua dari Korea Utara yang memiliki Paradise Hotel. 

Dia merekrut aktor teater muda bernama Yoo Jae Heon ( Kang Ha Neul ) untuk memenuhi keinginan terakhirnya dengan waktu yang terbatas.

Kang Ha Neul mengungkapkan bahwa drama tersebut dengan indah menggambarkan proses pertumbuhan. Tentang karakternya Yoo Jae Heon, Kang Ha Neul menambahkan, “Dia berpikir bahwa Ja Geum Soon akan mudah ditipu, tetapi saat dia mulai melihat sesuatu dari sisi lain, dia mulai tumbuh dengan cara baru.”

Ha Ji Won memerankan Park Se Yeon, manajer umum Paradise Hotel yang bertekad untuk melihat warisan neneknya berlanjut saat ia berfokus pada aspek keuangan untuk mempertahankan kesuksesan hotel. Dia menggoda bahwa ‘Curtain Call’ akan memberi pemirsa kesempatan untuk benar-benar melihat nilai dunia. “Tatapan hangat yang digunakan Park Se Yeon untuk melihat dunia sejalan dengan pesan ‘Curtain Call,’” Ha Ji Won mengungkapkan.

Karakter lainnya dalam drama ‘Curtain Call’.

Go Doo Shim, yang memerankan Ja Geum Soon, memilih kata ‘keluarga’ untuk mewakili drama tersebut. Dia menjelaskan, “Hati tulus dari Ja Geum Soon, yang selalu merindukan keluarga yang ditinggalkannya di Korea Utara, akan ditunjukkan melalui bagaimana dia menghargai keluarganya. Di atas segalanya, ini akan menjadi drama yang benar-benar hangat yang membuat Anda merasakan cinta orangtua yang mendalam dari seorang nenek.”

Ji Seung Hyun , yang berperan sebagai kakak Park Se Yeon, Park Se Joon, menggambarkan drama ini sebagai semacam ‘keranjang hadiah’. “Ada akting yang sangat realistis, kisah keluarga yang sesuai dengan waktu, produksi skala besar yang layak untuk film blockbuster dan banyak lagi, menciptakan sebuah drama dengan segala sesuatu mulai dari adegan yang menyenangkan hingga mengharukan, menegangkan, dan mendebarkan.”

Hwang Woo Seul Hye berperan sebagai istri Park Se Joon, Hyun Ji Won, mantan pembawa berita. Dia memilih kata ‘pohon pinus’ sebagai kata kunci drama, berbagi, “Sama seperti bagaimana pohon pinus konsisten dan benar, proyek ini sangat menyentuh dan akan meninggalkan kesan abadi.”

Choi Dae Hoon , yang memerankan Park Se Gyu yang berjiwa bebas, membandingkan drama tersebut dengan boneka teh Rusia. Dia berkomentar, “Ini akan menjadi proyek baru dan menyenangkan di mana sebuah drama ada di dalam sebuah drama.”

Jung Ji So memerankan Seo Yoon Hee, seorang wanita yang merupakan bagian dari rombongan teater yang sama dengan Yoo Jae Heon. Dia menggambarkan ‘Curtain Call’ sebagai proyek yang membuatnya keluar dari bingkai tempat dia terjebak dan membandingkan drama itu dengan obat pencernaan. “Sama seperti bagaimana seseorang mencerna setelah makan, saya harap ini menjadi proyek yang dapat ditonton pemirsa dan merasa segar setelahnya.”

‘Curtain Call’ akan tayang perdana pada 31 Oktober pukul 9:50 malam KST!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss