Kamis, Februari 2, 2023

Latest Posts

KBS 2TV Rilis Still Cut Dari Episode Terbaru Drama “The Law Cafe”

Lee Seung Gi dan Lee Se Young terlihat semakin dekat setelah adegan mesra mereka di dalam drama populer yang sedang tayang dan sedang mereka bintangi berjudul ‘The Law Cafe’.

Tentang drama ‘The Law Cafe’.

Berdasarkan novel web hit dengan nama yang sama.

‘The Law Cafe’ adalah tentang Kim Jung Ho, seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan tanah yang liberal, dan Kim Yu Ri, pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya ketika dia membuka ‘kafe hukum’ di gedungnya.

Serial ini menandai reuni yang sangat dinanti antara Lee Seung Gi  dan  Lee Se Young , yang membintangi drama hit ‘Hwayugi’ bersama empat tahun lalu.

Rilis still cut terbaru dan beri spoiler.

Bersiaplah untuk momen yang mendebarkan di drama Senin-Selasa KBS 2TV ‘The Law Cafe’.

Sebelumnya di episode 4, Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri bekerja sama untuk membantu seorang anak yang dianiaya oleh ibu kandungnya. Menjelang akhir drama, Kim Yu Ri tiba-tiba mencium Kim Jung Ho setelah membawa anak-anak ke orang tua asuh mereka, meningkatkan ekspektasi untuk episode berikutnya.

Potongan gambar yang baru dirilis memberikan preview dari suasana yang tidak biasa antara Kim Yu Ri dan Kim Jung Ho dalam dua pengaturan yang berbeda. Pertama, keduanya berada di kamar mandi di mana mereka saling bertukar kontak mata yang menggetarkan hati. Kim Yu Ri dengan main-main mengulurkan kepala pancuran saat mengalirkan air, dan Kim Jung Ho menatapnya seolah-olah dia sudah selesai dengannya.

Namun, di foto berikut, suasana konyol itu sudah lama hilang saat mereka terlihat di kamar tidur. Kim Jung Ho memeluknya, dan Kim Yu Ri juga memeluknya. Kontak mata ini memancarkan getaran yang sama sekali berbeda dari yang sebelumnya, mengisyaratkan hubungan mereka akan berkembang pesat.

Lee Seung Gi dan Lee Se Young menyoroti adegan ini dengan konsentrasi serius mereka. Mereka dengan tulus menggambarkan emosi karakter mereka yang berkisar dari kenakalan hingga sentimentalisme. Kedua aktor tersebut menggambarkan narasi khusus Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri dengan mengekspresikan emosi dengan tawa dan tatapan mereka.

Tim produksi berkomentar, “Lee Seung Gi dan Lee Se Young, yang sudah menunjukkan rasa manis yang luar biasa, akan mencurahkan lebih banyak adegan mengejutkan di episode kelima yang tayang pada 19 September. Hubungan antara Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri di ‘The Law’ Cafe’ tidak akan pernah mengalir secara normal. Silakan lihat siarannya untuk mengetahui cerita seperti apa di balik adegan yang menggetarkan hati ini.”

Episode 5 dari ‘The Law Cafe’ akan tayang pada 19 September pukul 9:50 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss