Minggu, April 14, 2024

Latest Posts

KBS 2TV Rilis Still Cut Episode Terbaru Dari Drama “Heartbeat”

Percikan cinta terlihat mulai muncul antara Taecyeon 2PM dan Won Ji An dalam still cut episode mendatang dari drama yang mereka bintangi, berjudul ‘Heartbeat’.  

Tentang drama ‘Heartbeat’.

‘Heartbeat’ adalah drama romansa fantasi baru yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM sebagai Seon Woo Hyul, yang merupakan setengah manusia dan setengah vampir. 

Meskipun dia sangat ingin menjadi manusia, dia melewatkan kesempatannya karena satu hari yang menentukan dalam 100 tahun. 

Dia akhirnya pindah bersama dengan Joo In Hae ( Won Ji An ), seorang wanita berdarah dingin yang tidak memiliki kemanusiaan meskipun sepenuhnya manusia.

Spoiler dan rilis still cut episode terbaru. 

Pada episode pertama ‘Heartbeat’ Joo In Hae memiliki pertemuan pertama yang tak terlupakan dengan Seon Woo Hyul, yang ia temukan sedang tidur di peti mati di dalam sebuah rumah tua yang ia warisi dari ayahnya. Ketika dia menyadari bahwa Joo In Hae telah mencegahnya memenuhi keinginannya untuk menjadi manusia dengan membangunkannya sehari lebih awal dari tidurnya selama 100 tahun, Seon Woo Hyul marah dan mengancam akan menggigitnya—tetapi yang membuatnya terkejut, Joo In Hae gigit dia dulu.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, konflik menegangkan antara kedua pemeran utama terus berlanjut. Saat Joo In Hae dan Seon Woo Hyul dengan marah berdebat satu sama lain, mereka berdua menatap menantang satu sama lain dengan tangan di pinggul, membangkitkan rasa ingin tahu tentang apa yang bisa mereka pertengkarkan.

Namun, dalam sekejap mata, ketegangan yang berbeda muncul di antara keduanya. Saat Seon Woo Hyul bersandar dan menyelipkan rambut Joo In Hae ke belakang telinganya, momen itu tampaknya berubah menjadi romantis yang tak terduga.

Sementara itu, kumpulan foto lain menangkap reuni yang akan datang antara Joo In Hae dan Shin Do Shik (Park Kang Hyun), seorang pengembang real estat muda yang naksir sepihak pada Joo In Hae saat kuliah.

Kembali di episode pertama drama, Joo In Hae mengetahui bahwa pemiliknya adalah seorang penipu dan dia akan diusir dari rumahnya. Dalam episode yang akan datang, dia mencoba untuk menghentikan rumahnya dari penghancuran — tetapi tampaknya perjuangannya melawan penghancuran yang akan segera terjadi akan berakhir, dia tiba-tiba bertemu dengan mantan kenalannya di kampus, Shin Do Shik.

Setelah terkejut melihat Joo In Hae lagi untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun, Shin Do Shik berjongkok untuk berbicara dengannya dengan ekspresi khawatir, menunjukkan bahwa dia masih peduli padanya bahkan setelah sekian lama.

Untuk mengetahui apakah Joo In Hae akan dapat mempertahankan rumahnya dari penghancuran, saksikan episode berikutnya dari ‘Heartbeat’!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss