Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

KBS 2TV Rilis Teaser Terbaru Dari Drama “Jinxed at First”

Seohyun salah satu anggota girl group Girls’ Generation terlihat lebih dari senang berada di sisi Na In Woo di dalam teaser terbaru dari drama yang berjudul ‘Jinxed at First’.  

Tentang drama ‘Jinxed at First’.

KBS 2TV telah membagikan cuplikan baru dari drama mendatangnya ‘Jinxed at First’. 

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, ‘Jinxed at First’ adalah drama fantasi romantis tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung, yang telah menerima nasibnya yang malang, bertemu dengan dewi keberuntungan, yang melompat ke tempat yang tidak diketahui untuk dibatalkan. kutukan meskipun telah disembunyikan oleh  keluarga chaebol  .

Seohyun Girls ‘Generation memainkan peran Seul Bi, yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan setiap orang yang disentuhnya. Karena kemampuan ini, Seul Bi terpaksa menderita rasa malu karena hidup di penangkaran. Terlepas dari situasi yang tidak adil ini, Seul Bi masih memancarkan energi positif saat dia melamun tentang kehidupan yang bahagia.

Na In Woo  akan berperan sebagai penjual ikan Pasar Seodong Gong Soo Kwang yang memiliki kutukan khusus dan rawa nasib buruk yang malang. Gong Soo Kwang yang tampan, baik, dan terampil akhirnya menjalani kehidupan yang benar-benar berubah setelah insiden yang tidak terduga. Meskipun dia menerima nasib malangnya, hidupnya berubah lagi ketika dia bertemu Seul Bi, seorang dewi keberuntungan.

Rilis teaser terbaru.

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan Seul Bi memasuki bus tempat Gong Soo Kwang secara kebetulan masuk. Dia tersandung dengan teriakan, dan dia berteriak panik ketika dia mencoba untuk menangkapnya sebelum dia jatuh. Namun, pertemuan yang menggetarkan hati itu terganggu oleh kenyataan yang mengerikan ketika terungkap bahwa pria misterius berjas sedang mencarinya.

Seul Bi akhirnya tinggal di rumah Gong Soo Kwang, dan Gong Soo Kwang bingung dengan perilaku alaminya di sekitarnya. Dia bertanya, “Hei, bagaimana jika saya orang jahat?” Sebagai tanggapan, Seul Bi dengan murni memiringkan kepalanya dengan mata terbelalak dan bertanya, “Apa maksudmu?”

Sun Sam Joong ( Jun Kwang Ryul ) terlibat dalam konfrontasi yang menegangkan dengan ibu Seul Bi, Mi Soo ( Yoon Ji Hye ). Ada kalung mengkilap yang tergantung di lehernya, menimbulkan pertanyaan tentang latar belakang kalung itu. Mi Soo, yang memiliki nasib yang sama dengan Seul Bi, dengan percaya diri menyatakan, “Putriku tidak selemah yang kau kira.”

Gong Soo Kwang memohon pada Seul Bi, “Jangan pergi kemana-mana! Tetap di sini, kumohon!” Ekspresi Seul Bi menjadi cerah karena kesukaan, dan dia menangkup wajahnya dengan tangannya saat dia berjanji, “Aku tidak akan kemana-mana. Aku akan tinggal di rumahmu.”

‘Jinxed at First’ tayang perdana pada 15 Juni pukul 9:50 malam KST. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss