Minggu, April 14, 2024

Latest Posts

KBS Rilis Poster Karakter Resmi Dari Drama “My Heart Is Beating”

Taecyeon 2PM dan Won Ji An terlihat bersikap tidak manusiawi dalam berbagai cara dalam poster untuk drama vampir mendatang yang mereka bintangi berjudul ‘My Heart Is Beating’. 

Tentang drama ‘My Heart Is Beating’.

‘My Heart Is Beating’ adalah drama romansa fantasi baru yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM sebagai Seon Woo Hyul, yang merupakan setengah manusia dan setengah vampir. 

Meskipun dia sangat ingin menjadi manusia, dia melewatkan kesempatannya karena satu hari yang menentukan dalam 100 tahun. 

Dia akhirnya pindah bersama dengan Joo In Hae ( Won Ji An ), seorang wanita berdarah dingin yang tidak memiliki kemanusiaan meskipun sepenuhnya manusia.

Rilis poster karakter resmi.

Drama KBS2 mendatang ‘My Heart Is Beating’ telah merilis poster baru!

Poster yang baru dirilis menggambarkan poster menarik dari Seon Woo Hyul dan Joo In Hae. Hanya bibir dan leher mereka yang terekam dalam poster bersama dengan tangan Seon Woo Hyul di dekat leher mereka.

Taecyeon berperan sebagai Seon Woo Hyul, seorang vampir yang tidak bisa menjadi manusia karena suatu hari yang menentukan. Dengan kukunya yang tajam dan taringnya yang runcing, Seon Woo Hyul terlihat seperti vampir seksi saat dia membuka kancing kemeja hitamnya.

Poster Seol Woo Hyun berbunyi, “Hatiku tidak pernah berdetak sekali pun karena aku tidak pernah menjadi manusia,” menangkap keinginannya untuk menjadi manusia untuk merasakan cinta yang menggetarkan hati.

Won Ji An akan berperan sebagai Joo In Hae, seorang wanita berdarah dingin tanpa sedikit pun kehangatan dalam dirinya. Dalam poster karakternya, Joo In Hae berpakaian merah, menciptakan suasana yang mendalam dan misterius dengan penampilannya yang menawan. Tangan Vampir Seol Woo Hyun melingkari lehernya, membuat penonton penasaran untuk mencari tahu apa artinya.

Selanjutnya, posternya berbunyi, “Ingatlah aku dengan darahku,” meningkatkan antisipasi yang lebih besar untuk hubungan mereka.

‘My Heart Is Beating’ akan tayang perdana pada 26 Juni. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss