Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

KBS Rilis Poster Terbaru Dari Drama “When Flowers Bloom, I Think of the Moon” 

Yoo Seung Ho terlihat sangat putus asa mencari Hyeri di poster menggemaskan dari drama romantis mendatang dari KBS yang berjudul “When Flowers Bloom, I Think of the Moon”. 

Tentang drama ‘When Flowers Bloom, I Think of the Moon’.

Drama ‘When Flowers Bloom, I Think of the Moon’ menjadi salah satu drama Korea terbaru yang paling ditunggu penayangannya. 

Drama tersebut merupakan drama yang kisahnya berlatar waktu pada era Joseon, dimana saat itu hukum larangan berada di titik terkuatnya.

Drama ini akan menceritakan kisah cinta Kang Ro Seo, seorang bangsawan yang berjuang yang mulai secara ilegal membuat alkohol untuk menghidupi keluarganya (diperankan oleh Hyeri), dan inspektur terhebat Joseon Nam Young, yang dikenal menjalani kehidupan yang sangat berprinsip (diperankan oleh oleh Yoo Seung Ho).

KBS merilis poster terbaru.

Pekan ini KBS sebagai pihak yang akan menayangkan drama ‘When Flowers Bloom, I Think of the Moon’ telah merilis dua poster baru dari drama tersebut. Poster utama baru menggambarkan Kang Ro Seo di dalam toples minuman keras besar. Nam Young terlihat membeku karena terkejut saat dia mengangkat tutupnya, memperlihatkan Kang Ro Seo di dalamnya. Teks di kedua poster itu berbunyi:

“Romansa pengejaran yang berisiko dari seorang inspektur berprinsip dan seorang wanita yang secara ilegal menyeduh alkohol.”

Via Soompi & KBS

Poster lain menangkap pengejaran mendebarkan antara Kang Ro Seo dan Nam Young. Nam Young yang bermata elang terlihat sedih seolah-olah dia baru saja melupakan pembuat alkohol ilegal tepat di depannya sementara Kang Ro Seo berjongkok di depan stoples minuman keras besar untuk menghindari tatapan waspada Nam Young.

Via Soompi & KBS

Tim produksi dari drama tersebut berbagi: “Nam Young dan Ro Seo adalah karakter yang saling berhadapan sebagai inspektur alkohol ilegal dan pembuat bir alkohol ilegal, dan poster utama dan sub poster secara halus menangkap hubungan berisiko kedua pemuda itu. Harap nantikan ‘When Flowers Bloom, I Think of the Moon,’ yang penuh dengan kisah yang menggetarkan namun menggetarkan hati dari kedua sosok tersebut.”

Drama ‘When the Flowers Bloom, I Think of the Moon’ akan ditayangkan perdana pada 20 Desember pukul 9:30 malam KST. 

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss