Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

KBS2 Rilis Highlight Reel Dari Drama “Curtain Call”

Kang Ha Neul terlihat memulai permainan seumur hidup bersama keluarga Go Doo Shim dan Ha Ji Won di highlight reel dari drama yang mereka bintangi berjudul ‘Curtain Call’.

Tentang drama ‘Curtain Call’.

‘Curtain Call’ bercerita tentang seorang pengusaha hotel tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan seorang aktor teater yang bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

Kang Ha Neul berperan sebagai Yoo Jae Heon, aktor teater tak dikenal yang melakukan upaya mengubah hidup.

Sementara Ha Ji Won berperan sebagai pewaris Park Se Yeon, yang mengelola Hotel Nakwon milik neneknya Ja Geum Soon ( Go Doo Shim ).

Rilis highlight reel.

Drama mendatang KBS2 ‘Curtain Call’ telah merilis klip highlight menjelang pemutaran perdana.

Klip highlight dimulai dengan Ja Geum Soon melihat bingkai foto yang tergantung di dinding sementara suara orkestra yang luar biasa diputar di latar belakang. Kenangan yang terkandung dalam gambar membawa Ja Geum Soon kembali ke hari-hari terakhir Perang Korea yang ia alami sebagai seorang anak. Young Ja Geum Soon (diperankan oleh Ha Ji Won) berjuang untuk hidupnya bersama suaminya Lee Jong Moon (diperankan oleh Kang Ha Neul) untuk melarikan diri dari perang dan melintasi bagian selatan Korea saat berada di atas Meredith Victory yang berlabuh di Dermaga Heungnam. Kang Ha Neul dan Ha Ji Won, yang memerankan pasangan suami istri dalam ingatan Ja Geum Soon, memancarkan suasana romantis hanya dengan saling memandang, membuat pemirsa menantikan chemistry mereka.

Klip kemudian kembali ke era sekarang dan menunjukkan aktor Yoo Jae Heon berdiri di atas panggung di sebuah teater. Jung Sang Chul ( Sung Dong Il ) mendekati Jae Heon, yang baru saja selesai berakting sebagai tentara Korea Utara, dan membuat tawaran mengejutkan dengan mengatakan, “Ayo bermain di panggung yang indah yang dapat mengubah hidup Anda,” merangsang rasa ingin tahu pemirsa tentang jenis permainan apa yang akan mereka mainkan.

Dalam klip berikut, Park Se Yeon dan kakak laki-lakinya Park Se Joon ( Ji Seung Hyun ) bertengkar sengit atas penjualan hotel tersebut. Saat Ja Geum Soon berteriak kegirangan, “Kau menemukan Moon Sung?” anggota keluarga yang lain tampak gugup sekaligus tentang siapa anggota keluarga yang tiba-tiba muncul itu. Saat teks yang berbunyi, “Permainan seumur hidup seorang pria dimulai,” muncul di layar, klip menunjukkan Jung Sang Chul, Yoo Jae Heon, dan Seo Yoon Hee ( Jung Ji So ) menggambar pohon keluarga Ja Geum Soon dan menyatukan kepala mereka seolah-olah mereka sedang merencanakan sesuatu.

Lihat klip sorotan lengkap di bawah ini!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss