Rabu, Mei 22, 2024

Latest Posts

KBS2 Rilis Poster Resmi Dari Drama “The Matchmakers”

Rowoon dan Cho Yi Hyun terlihat membantah ketertarikan meski bersikap romantis di poster dari drama mendatang yang akan mereka bintangi, berjudul ‘The Matchmakers’.

Tentang drama ‘The Matchmakers’.

‘The Matchmakers’ menceritakan kisah pertemuan antara duda muda Shim Jung Woo ( Rowoon ) dan janda muda Jung Soon Deok ( Cho Yi Hyun ) serta perjuangan keduanya untuk menikahkan wanita dan pria yang belum menikah di era Joseon. yang dianggap lebih tua dari rentang usia prima pada umumnya.

Rowoon berperan sebagai Shim Jung Woo, menantu raja yang menjanda dan seorang inspektur rahasia kerajaan yang harapannya untuk memasuki pemerintahan atau pernikahan sirna ketika putri yang ingin dinikahinya meninggal saat upacara pernikahan mereka.

Cho Yi Hyun berperan sebagai Jung Soon Deok, menantu kedua dari keluarga wakil perdana menteri pertama yang menjalani kehidupan ganda sebagai Ny. Yeo Joo, mak comblang terbaik di Kota Hanyang.

Rilis poster resmi.

‘The Matchmakers’ KBS2 telah merilis poster baru lainnya.

Berbeda dengan poster hidup Shim Jung Woo yang pemarah dan Nyonya Yeo Joo yang karismatik yang dirilis sebelumnya, poster utama versi romantis baru ini memikat pemirsa saat Rowoon menampilkan sisi serius dan tulus dari Shim Jung Woo sementara Cho Yi Hyun berpakaian sopan. sebagai Jung Soon Deok yang lugu.

Dengan latar belakang lentera warna-warni, Shim Jung Woo dan Jung Soon Deok menciptakan pemandangan yang indah. Saat Shim Jung Woo mengulurkan tangan untuk memegang lentera, tangannya yang lain secara alami menemukan tempatnya di bahu Jung Soon Deok. Sikap santainya dalam pelukannya, ditambah dengan ekspresi lembut dan tatapan hangat, membangkitkan suasana yang indah.

Namun, tulisan di atasnya yang berbunyi, “Aku tidak jatuh cinta padamu,” menciptakan kontras dengan suasana romantis, membangkitkan antisipasi dan rasa ingin tahu. Pemirsa sangat ingin mengetahui kisah yang akan terungkap saat Shim Jung Woo dan Jung Soon Deok memulai pencarian cinta sejati mereka.

Tim produksi berkomentar, “Mempersembahkan perpaduan humor, romansa, dan adegan yang mengharukan, ‘The Matchmakers’ diatur untuk memperkenalkan drama komedi-romantis sejarah serbaguna yang menangkap esensi dari ‘Cinta Sebenarnya ala Joseon.’ Kami dengan hormat meminta harapan Anda yang tinggi.”

‘The Matchmakers’ dijadwalkan tayang perdana pada 30 Oktober pukul 21:45 KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss