Minggu, April 14, 2024

Latest Posts

KBS2 Rilis Poster Terbaru Dari Drama “Heartbeat”

Taecyeon, Won Ji An, dan lainnya tampil terpesona dalam poster drama bergenre romantis mendatang yang mereka perankan dan akan segera tayang, berjudul ‘Heartbeat’. 

Tentang drama ‘Heartbeat’.

‘Heartbeat’ (juga dikenal sebagai ‘My Heart Is Beating’) menceritakan kisah asmara setengah manusia dan setengah vampir Seon Woo Hyul ( Taecyeon ), yang tidak dapat menjadi manusia karena perbedaan satu hari di antara 100 tahun, menemukan kehangatan sejati saat ia mulai hidup bersama dengan Joo In Hae ( Won Ji An ), seorang wanita yang tidak memiliki sisi manusiawi. 

Park Kang Hyun memerankan Shin Do Shik, seorang pengusaha yang mencapai sukses besar melalui real estate, dan Yoon So Hee berperan ganda sebagai Na Hae Won, seorang investor real estate modern dari keluarga kaya, dan Yoon Hae Sun, Seon Cinta pertama Woo Hyul dari era Dinasti Joseon yang tidak takut padanya.

Rilis poster karakter resmi.

Drama romansa fantasi KBS2 yang akan datang ‘Heartbeat’ bersiap untuk pemutaran perdana.

Dalam poster grup yang baru dirilis di bawah ini, keempat karakter utama memancarkan karisma di bawah sorotan lampu. Tidak seperti Seon Woo Hyul dan Joo In Hae yang melihat langsung ke lensa kamera, Shin Do Sik dan Na Hae Won masing-masing melihat Joo In Hae dan Seon Woo Hyul, meningkatkan rasa penasaran mengenai hubungan antara keempatnya.

Di poster individu, Seon Woo Hyul, Joo In Hae, Shin Do Sik, dan Na Hae Won berada di dalam bingkai berbentuk tetesan air. Semuanya berpakaian hitam, dan masing-masing diberi aksesori merah atau penyangga merah, yang mengisyaratkan karakteristik mereka.

Pertama, Seon Woo Hyul memiliki saputangan merah di dadanya bersama dengan teks yang berbunyi, “Jantungku tidak pernah berdetak sebelumnya.”

Joo In Hae dengan syal merah melilit lehernya bersama dengan teks yang berbunyi, “Tidak akan ada darah bahkan jika kau menggigitku,” meningkatkan antisipasi pemirsa untuk kehidupan bersama yang menegangkan dengan vampir.

Di sisi lain, Shin Do Sik memegang segelas anggur merah bersama dengan teks yang berbunyi, “Untuk melarikan diri dari takdir ini, kamu harus meminum darah itu,” membangkitkan rasa ingin tahu tentang darah siapa yang dia bicarakan.

Last but not least, Na Hae Won memegang kotak bantal merahnya, memancarkan aura halus. Teks yang berbunyi, “Mungkinkah aku terlihat mirip dengan wanita itu?” membuat pemirsa menantikan peran ganda yang akan ditampilkan Yoon So Hee.

‘Heartbeat’ dijadwalkan tayang perdana pada 26 Juni pukul 9:45 malam KST sebagai tindak lanjut dari ‘My Perfect Stranger’. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss