Rabu, Mei 22, 2024

Latest Posts

KBS2 Rilis Still Cut Dari Karakter Yang Diperankan Taecyeon Dalam Drama “My Heart Is Beating”

Taecyeon adalah vampir awet muda yang tidak ingin menjadi manusia dalam drama mendatang yang mereka bintangi berjudul ‘My Heart Is Beating’. 

Tentang drama ‘My Heart Is Beating’.

‘My Heart Is Beating’ adalah drama romansa fantasi baru yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM sebagai Seon Woo Hyul, yang merupakan setengah manusia dan setengah vampir.

Meskipun dia sangat ingin menjadi manusia, dia melewatkan kesempatannya karena satu hari yang menentukan dalam 100 tahun. Dia akhirnya pindah bersama dengan Joo In Hae (Won Ji An), seorang wanita berdarah dingin yang tidak memiliki kemanusiaan meskipun sepenuhnya manusia.

Taecyeon berperan sebagai Seon Woo Hyul yang ingin menjadi manusia untuk mengalami cinta yang menggetarkan hati. Seon Woo Hyul juga merupakan adaptor awal yang harus menjadi yang pertama menggunakan penemuan baru yang menarik.

Rilis still cut dari karakter yang diperankan Taecyeon.

Drama KBS2 mendatang ‘My Heart Is Beating’ merilis gambar baru Taecyeon.

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan Seon Woo Hyul memikat pemirsa dengan penampilannya yang seperti vampir, memancarkan aura yang luar biasa bahkan hanya dengan kehadirannya. Seon Woo Hyul juga menampilkan berbagai pakaian elegan, menarik perhatian dengan karismanya saat memerankan seorang vampir di Dinasti Joseon dan era modern.

‘My Heart Is Beating’ akan tayang perdana pada 26 Juni pukul 9:45 malam KST. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss