Jumat, September 22, 2023

Latest Posts

KBS2 Rilis Still Cut Terbaru Dari Karakter Yang Diperankan Uee Dalam Drama “Live Your Own Life”

Uee terlihat memerankan pelatih kebugaran dengan sangat baik dalam drama barunya yang akan segera tayang, berjudul ‘Live Your Own Life’. 

Tentang drama ‘Live Your Own Life’.

‘Live Your Own Life’ adalah kisah yang berpusat pada Lee Hyo Shim (Uee) yang berhati hangat dan penuh perhatian, yang telah mengabdikan seluruh hidupnya untuk merawat keluarganya yang seperti lintah.

Memutuskan bahwa dia perlu melepaskan diri, Lee Hyo Shim mengumpulkan keberanian untuk mulai menjalani kehidupannya sendiri, memaksa keluarganya untuk juga mulai hidup mandiri.

Rilis still cut terbaru.

Aktris Uee duduk untuk membicarakan semua tentang drama barunya ‘Live Your Own Life’.

Drama ini menandai kembalinya Uee ke drama akhir pekan untuk pertama kalinya dalam empat tahun, dan dia berkomentar tentang bagaimana dia merasa bersemangat sekaligus gugup memikirkan comebacknya.

“Saya bersemangat untuk menunjukkan sisi baru dari diri saya,” komentarnya. “Tapi di sisi lain, ini juga menjadi beban berat di pundakku karena aku akan memimpin drama sebanyak 50 episode.”

Ketika ditanya tentang apa yang membuatnya tertarik pada peran Lee Hyo Shim, Uee memilih kepribadian Lee Hyo Shim yang sehat. 

“Menurutku kepribadiannya yang ceria dan ceria menarik,” katanya. “Dia menyayangi ibunya dan memiliki rasa tanggung jawab yang kuat, jadi dia sangat berdedikasi kepada ibu dan keluarganya. Namun meski begitu, dia juga orang yang sangat bermartabat dan berbakti yang mengatakan apa yang ada dalam pikirannya.”

Uee dikenal rajin dalam hal kesehatan dan kebugaran, yang tidak diragukan lagi berguna ketika berperan sebagai Lee Hyo Shim yang juga seorang pelatih kebugaran. Meski begitu, ia bercerita tentang bagaimana ia bekerja tanpa kenal lelah untuk membuat penampilannya semakin realistis.

“Saya melakukan latihan pribadi lima kali seminggu dan belajar bagaimana memanfaatkan otot-otot yang berbeda,” dia berbagi. Dan darah, keringat, dan air matanya terbayar dalam bentuk karakter Lee Hyo Shim, seorang pelatih kebugaran jagoan dengan tubuh bugar dan berotot.

Uee juga menyebutkan bagaimana dia mengamati pelatih kebugaran sebenarnya dan metode pengajaran mereka. “Saya mempelajari bidang apa saja yang harus saya fokuskan dan dukungan serta pujian seperti apa yang harus saya berikan untuk menyemangati siswa. Saya belajar bahwa waktu juga merupakan kunci ketika memberikan pujian dan dorongan,” ujarnya.

Uee juga sangat bersemangat dengan kemandirian yang sangat didambakan oleh karakternya. “Kemandirian sejati adalah ketika Anda dan keluarga menjalani hidup dengan kekuatan sendiri,” komentarnya. “Jika saya adalah Lee Hyo Shim, saya ingin menjalani kehidupan yang tidak memaksa saya untuk melakukan pengorbanan atau komitmen apa pun dan memungkinkan saya untuk memprioritaskan diri sendiri, memikirkan apa yang sebenarnya saya inginkan, dan bertanggung jawab atas pilihan saya.”

Terakhir, ketika ditanya tentang pendapatnya tentang istilah kemandirian, Uee menjawab, “Saya pikir ini adalah kehidupan di mana Anda dapat memprioritaskan apa yang membuat Anda bahagia dan bertanggung jawab atas pilihan Anda tanpa kata-kata dan tindakan orang lain yang mendikte Anda. ”

‘Live Your Own Life’ tayang perdana pada 16 September pukul 20:05 KST. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss