Minggu, Februari 5, 2023

Latest Posts

KBS2 Rilis Teaser Resmi Dari Drama “Brain Cooperation”

Cha Tae Hyun dan Jung Yong Hwa terlihat menjadi mitra dengan pola pikir kontras dalam drama komedi-misteri terbaru yang mereka bintangi dan akan tayang di KBS2 berjudul ‘Brain Cooperation’. 

Tentang drama ‘Brain Cooperation’.

‘Brain Cooperation’ adalah drama komedi-misteri terbaru yang akan segera tayang.

Drama ini bertema sains otak baru tentang dua pria yang tidak tahan satu sama lain, tetapi harus bekerja sama untuk memecahkan kasus kejahatan yang melibatkan penyakit otak langka.

Jung Yong Hwa CNBLUE masih berperan sebagai ilmuwan saraf Shin Ha Ru, yang memiliki otak yang sangat tajam, sementara Cha Tae Hyun akan berperan sebagai detektif Geum Myung Se yang terlalu baik untuk dirinya sendiri, yang memiliki otak penurut.

Rilis teaser terbaru.

Drama mendatang KBS2 ‘Brain Cooperation’ telah merilis teaser baru.

Teaser dimulai dengan mobil polisi membunyikan sirene saat memasuki kantor polisi yang dikelilingi oleh wartawan di malam yang gelap. Geum Myung Se mengangkat telepon dan berkata, “Ya pak! Kasus pembunuhan?” Kemudian, kepala polisi Kim ( Woo Hyun ) memberi pengarahan kepada wartawan dengan mengatakan, “Kantor polisi kami baru saja membentuk tim ilmu saraf yang didedikasikan untuk kejahatan terkait otak yang meningkat pesat.” Klip berikut menunjukkan ahli saraf Shin Ha Ru (Jung Yong Hwa) melakukan otopsi. Dia berjalan menyusuri lorong dengan senyum yang sulit dibaca.

Kemudian di klip tersebut, Shin Ha Ru mengulurkan tangannya ke Keum Myung Se dan berkata, “Selamat. Saya telah menjadi penasihat tim ini.” Shin Ha Ru bertanya balik, “Kerja sama? Kamu dan aku?” Teaser tersebut juga memperlihatkan keduanya bertarung sengit di jalan, membuat pemirsa penasaran untuk mengetahui bagaimana kerja sama mereka nantinya.

Lihat teaser lengkapnya di bawah ini!

https://youtu.be/49oaK7Gzo9Q

Tim produksi berkomentar, “Teaser kedua dimaksudkan untuk menunjukkan chemistry antara ahli saraf Shin Ha Ru dan detektif Keum Myung Se yang gerakannya sulit diprediksi. Harap perhatikan siaran ‘Kerja Sama Otak’ untuk melihat bagaimana kedua pria dengan otak yang sangat bertolak belakang ini akan menyelesaikan kasus kriminal bersama.”

‘Brain Cooperation’ akan tayang perdana pada 2 Januari 2023 pukul 9:50 malam KST.

Sumber: 1

 

Latest Posts

Don't Miss