test
Sabtu, Juli 13, 2024

Latest Posts

KBS2 Rilis Teaser Resmi Terbaru Dari Drama “Heartbeat”

Won Ji An terlihat menghancurkan rencana 100 tahun vampir Taecyeon untuk menjadi manusia dalam teaser baru dari drama mendatang yang mereka bintangi berjudul ‘Heartbeat’.

Tentang drama ‘Heartbeat’.

Drama romansa fantasi KBS 2TV yang akan datang ‘Heartbeat’ dibintangi oleh Taecyeon 2PM  sebagai Seon Woo Hyul, yang setengah manusia dan setengah vampir. 

Meskipun dia sangat ingin menjadi manusia, dia melewatkan kesempatannya karena satu hari yang menentukan dalam 100 tahun. 

Dia akhirnya pindah bersama dengan Joo In Hae ( Won Ji An ), seorang wanita berdarah dingin yang tidak memiliki kemanusiaan meskipun sepenuhnya manusia.

Rilis teaser baru.

‘Heartbeat’ (juga dikenal sebagai ‘My Heart Is Beating’) telah merilis teaser lainnya.

Teaser terbaru drama dimulai dengan getaran menakutkan saat Joo In Hae dengan hati-hati menjelajahi ruang bawah tanah gedung yang diwarisi dari ayahnya. Dia menemukan peti mati misterius di mana dia secara mengejutkan menemukan vampir Seon Woo Hyul tertidur lelap. Dia dengan marah terbangun dari istirahatnya dan berteriak, “Untuk apa kamu membangunkanku ?!” Seon Woo Hyul mengungkapkan kemarahannya dengan memperlihatkan gigi tajamnya pada Joo In Hae, tetapi klip tersebut berubah secara tak terduga saat dia menggigit lehernya terlebih dahulu.

Joo In Hae kemudian mengetahui bahwa Seon Woo Hyul telah tidur di peti mati selama 100 tahun terakhir untuk menjadi manusia dan bahwa dia telah merusak rencananya dengan membangunkannya suatu hari terlalu dini. Terlepas dari semua kemarahannya, Joo In Hae tidak menunjukkan minat pada masalahnya saat dia dengan agresif menyuruhnya pergi.

Seon Woo Hyul akhirnya bertemu dengan sesama vampir Lee Sang Hae ( Yoon Byung Hee ) dan Park Dong Seob ( Go Kyu Pil ) yang memberitahunya, “Saat kamu berada di peti mati, dunia telah banyak berubah,” memastikan dia tahu dia tidak bisa lagi menggigit manusia.

Saat mereka mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka, Seon Woo Hyul dan Lee Sang Hae mendapatkan pekerjaan sebagai penjaga di sekolah tempat Joo In Hae bekerja sebagai perawat, yang membuatnya kecewa.

Ikatan mereka terbukti lebih dalam dari yang diharapkan ketika Go Yang Nam ( Kim In Kwon ) mengungkapkan kepada Seon Woo Hyul, “Jika sesuatu terjadi pada wanita itu, semuanya akan sia-sia. Kamu harus menjaganya di sisimu dan melindunginya.” Ketika Joo In Hae menemukan dirinya dalam situasi berbahaya, Seon Woo Hyul muncul untuk menyelamatkan hari dan mendapat kesempatan untuk memamerkan kemampuan uniknya sebagai vampir. Lega dan penasaran, Joo In Hae dengan hati-hati bertanya, “Vampir sungguhan?” Seon Woo Hyul dengan santai menjawab, “Apakah kamu percaya padaku sekarang?”

Teaser tersebut juga memperkenalkan Shin Do Shik (Park Kang Hyun), seorang pengembang real estat muda dan kaya, dan Na Hae Won ( Yoon So Hee ), seorang investor real estat dari keluarga kaya, sebagai dua kendala menarik dalam diri Seon Woo Hyul dan Joo. Dalam hubungan Hae.

Shin Do Shik jatuh cinta dengan Joo In Hae pada pandangan pertama selama masa kuliah mereka, tetapi melewatkan kesempatan untuk mengakui perasaannya. Ketika mereka kebetulan bertemu satu sama lain bertahun-tahun kemudian, Shin Do Shik mengembangkan keberanian untuk memberi tahu Joo In Hae, “Aku harap bisa melihatmu lebih sering tersenyum. Aku ingin melakukannya untukmu.” Na Hae Won akan memikat Seon Woo Hyul dengan kemiripannya yang luar biasa dengan Hae Sun, cinta pertamanya dari era Dinasti Joseon. Di tengah semua gangguan ini, Joo In Hae bertanya, “Seon Woo Hyul, apakah kamu menyukaiku?”

Tonton teaser lengkapnya di bawah ini!

‘Heartbeat’ tayang perdana pada 26 Juni pukul 9:45 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss