Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

KBS2 TV Rilis Teaser Terbaru Dari Drama “Curtain Call”

Kang Ha Neul, Ha Ji Won, dan lainnya punya banyak wajah berbeda di teaser dari drama terbaru yang mereka bintangi dan akan segera tayang di KBS2 TV berjudul ‘Curtain Call’. 

Tentang drama ‘Curtain Call’.

‘Curtain Call’ adalah serial drama mendatang yang berpusat di sekitar Ja Geum Soon tua ( Go Doo Shim ), seorang wanita tua dari Korea Utara yang memiliki Paradise Hotel. 

Saat dia berusaha untuk memenuhi keinginan terakhirnya, jaringan rahasia, misteri, dan kebohongan yang rumit mulai terbentuk. 

Itu menjadi kusut dengan keluarganya, termasuk cucu Park Se Yeon ( Ha Ji Won ), dan aktor teater tidak dikenal Yoo Jae Heon ( Kang Ha Neul ) yang dia rekrut untuk berpose sebagai bagian dari keluarganya, dan aksi mulai terungkap seperti plot. dari sebuah drama.

Rilis teaser resmi terbaru.

Teaser kedua untuk ‘Curtain Call’ telah dirilis!

Teaser berpusat di sekitar lima karakter; Yoo Jae Hun, Park Se Yeon, Bae Dong Jae ( Kwon Sang Woo ), Seo Yoon Hee ( Jung Ji So ), Ri Moon Sung (Noh Sang Hyun), menunjukkan masing-masing dari mereka dalam cahaya yang berbeda dengan banyak sisi dan karakteristik yang kontras. akan membuat pemirsa penasaran melampaui keyakinan.

Klip pendek dimulai dengan Yoo Jae Heon memasuki Paradise Hotel untuk pertama kalinya dengan ekspresi terpesona dan mengambil tempatnya di panggung teater. Dia berkata, “Selama setidaknya satu penonton dapat merasa bahagia atau menerima kenyamanan dari aktingku, itulah sebenarnya menjadi seorang aktor.”

Park Se Yeon adalah gambaran keanggunan dan keanggunan saat dia bergerak melalui hotel untuk memenuhi tugasnya sebagai manajer. Namun aura dingin misteri yang menyelimutinya tidak dapat disangkal saat dia berkata, “Sejujurnya, saya agak khawatir tentang orang macam apa mereka. Tapi kau tahu…” Dia kemudian terlihat bersama Yoo Jae Heon, terlihat lebih terbuka dan santai saat dia mengatakan kepadanya bahwa tidak apa-apa bagi mereka untuk berbicara dengan nyaman dan santai satu sama lain. Tapi apakah dia memiliki sesuatu yang menunggu di lengan bajunya?

Bae Dong Jae berikutnya, mengatakan “Kami masih garis paralel.” Ketika dia melihat Park Se Yeon dan Yoo Jae Heon bersama, dia mulai mengejar Park Se Yeon sambil menambahkan, “Tapi aku jauh lebih menyenangkan.”

Kemudian beralih ke Seo Yoon Hee, seorang wanita yang merupakan bagian dari grup teater yang sama dengan Yoo Jae Heon. “Saya memainkan peran sebagai pasangan yang sudah menikah” katanya, dan tampaknya senang berakting sebagai bagian dari seseorang yang telah jatuh cinta dengan Yoo Jae Heon. Tapi apakah itu benar-benar hanya akting, atau sesuatu yang lebih?

Terakhir, ada klip pendek namun berdampak yang berpusat di sekitar Ri Moon Sung, yang terlihat terlibat dalam perkelahian dan terlihat jauh lebih buruk daripada karakter lainnya. Seseorang berkomentar, “Saya kira teman ini tidak bisa mundur,” menggambarkan kekuatan dan kekeraskepalaan Ri Moon Sung. Teaser kemudian ditutup secara dramatis dengan judul yang muncul di tirai yang bergelombang, menandakan bahwa drama tersebut telah berakhir – untuk saat ini.

Tonton teasernya di sini!

‘Curtain Call’ akan tayang perdana pada 31 Oktober pukul 9:50 malam KST.

Sumber: 1

 

Latest Posts

Don't Miss