Sabtu, Januari 29, 2022

Latest Posts

Kebijakan di JYP Entertainment Ini Sebaiknya Ditiru Oleh Agensi-agensi Lain

Beberapa waktu lalu, JYP Entertainment mengunggah pernyataan melalui akun resmi GOT7 mengenai kebijakan barunya nih Kpopers. Apaan tuh?

gif 1Pernyataan itu mengenai peraturan pemberian kado atau hadiah dari fans kepada para artis yang dinaungi oleh JYP Entertainment. Dalam peraturan baru tersebut, disebutkan bahwa fans hanya boleh memberikan hadiah pada artisnya berupa surat, buku pesan, banner ulang tahun atau perayaan anniversary, dokumen yang menunjukan hasil donasi, dan makanan aja. Selain itu, pemberian hadiah juga hanya boleh dilakukan saat jadwal terbuka seperti saat siaran di radio, TV, atau tampil di sebuah acara, dan saat jadwal pribadi para artis seperti saat syuting drama dan film. Kalau saat acara fansign beda lagi nih, fans hanya boleh memberikan surat kepada para artisnya. So, gak bakal lagi nih liat artis-artis JYPE pakai flower crown atau aksesoris lucu-lucu saat fansign. Hiks.

foto 1Kebijakan baru ini bisa dibilang cukup keren loh. Dengan begini, fans bakal gak lagi kasih barang-barang mahal buat hadiah ke idolnya. Mendukung dan menunjukkan cinta ke idol gak harus kasih barang-barang yang mahal juga kan guys? Masih ada cara lain yang lebih keren, kayak berdonasi, beli album, atau mau ditabung aja duitnya biar bisa ke Korea nyamperin langsung oppa-oppa. Kekekeke.

gif 2Anyway, kalu agensi-agensi lain bikin kebijakan kayak JYPE gini kalian setuju gak sih?

Source: Instiz

Latest Posts

Don't Miss