OUR NETWORK
Selasa, Agustus 20, 2019
OUR NETWORK

Kedekatan Hyuna dengan Hui dan E’Dawn Bikin Fans Berang?

triple h

Trio Triple H yang berisikan Hyuna, Hui dan juga E’Dawn dari Pentagon adalah grup campuran yang mengusung konsep yang berani, garang, dan juga seksi. Istilah ini disebut juga IDGAF. Karena konsepnya ini, Triple H kerap kali menunjukkan kedekatan yang esktem dalam MV-MV-nya.

Sejak debut di tahun 2017, kedekatan masing-masing member menjadi sangat dekat. Gak cuma di MV, ternyata ketiganya memang sangat dekat di media social atau dalam kehidupan sehari-hari.

Sayangnya, sejak Pentagon meraih kesuksesan tinggi dan memiliki banyak fans, kedekatan Hyuna dengan 2 member Pentagon ini dianggap oleh fans sebagai skinship yang tidak perlu. Bahkan, beberapa fans Pentagon cukup berang dengan skinship yang sering dilakukan Hyuna kepada Hui ataupun E’Dawn.

Fans menemukan beberapa kai sentuhan yang dilakukan Hyuna kepada Hui dan E’Dawn. Salah satunya adalah ketika Triple H sedang melakukan wawancara untuk acara Spot Interview di Melon. Hyun terlihat beberapa kali menyentuh Hui dan juga E’Dawn.

Karena kedekatan ketiganya, fans jadi terbagi dua. Ada yang merasa bahwa kedekatan mereka sangat bagus untuk mendapatkan kemistri saat bermusik, namun ada juga yang menganggap bahwa tindakan Hyuna terlalu berlebihan.

Komentar netizen

Berikut ini adalah beberapa komentar netizen di Korea setelah melihat skinship Hyuna dan dua member Triple H lainnya.

“Saya adalah fans Pentagon, dan saya merasa tersinggung. Tolong hentikan sentuhan-sentuhan kepada mereka. Itu kerja sama tim? Atau karena mereka bergaul dengan baik, berasal dari agensi yang sama? Saya tidak berpikir demikian. Saya tidak ingin melihat hal ini lagi selamanya.”

“Apa, apakah dia kesepian belakangan ini? Dia seperti anak kucing, semuanya di wajah dan hal-hal anak laki-laki. Ini tidak terlihat bagus sama sekali. Itu membuatnya (Hyuna) terlihat putus asa.”

Dari sekian banyak komentar dari netizen, kebanyakan menyayangkan kedekatan mereka yang begitu intim. Meski ketiganya memang bersahabat dekat, fans justru takut hubungan mereka akan lebih dari sekadar “ramah” satu sama lain.

Baca juga: Gak Melulu Menggunakan Asesoris yang Mahal dan Mewah, Ternyata Artis YG Juga Suka Pakai Asesoris handmade

Comments

Loading...