Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Kejadian-kejadian Tak Mengenakan Ini Pernah Terjadi di Fan-meeting Para Idol

Kejadian-kejadian tak mengenakan bisa datang kapan aja, gak perlu pakai persiapan apalagi undangan. Kayak yang dialami para idol ini nih, bahkan di event sebesar fan-meeting pun mereka sempet mengalami situasi tersebut. Meski gak ekstrim-ekstrim banget, yah lumayan lah ya, bisa buat cerita ke anak cucu ntar. Kekekeke.

Nah Kpopers, simak deh nih siapa aja kah idol yang mengalami kejadian tak mengenakan saat melakukan fan-meeting dan kayak apa aja sih kejadian-kejadian tersebut.

Mina AOA

foto 1Saat melakukan fan-meeting bulan Juli tahun kemarin, seorang fans AOA mengatakan ke Mina kalau doi gak bisa nyanyi. Katanya, “Penyanyi tuh suaranya harus bagus dong. Sering-sering latihan ya, jangan ngurusin penampilan doang, kalau nggak gue bakal posting soal ini ke Facebook loh”. Si Mina sampai nangis loh denger komentar pedes fans tersebut. Hmm, jadiin pelajaran aja ya eonni.

Rap Monster BTS

Saat BTS menggelar konser tur Red Bullet di New York beberapa saat lalu, mereka rencananya juga akan mengadakan acara tos-tosan di fan-meeting. Tapi, saat konser berlangsung, seseorang memposting di akun Twitter-nya berupa foto pistol dengan caption ancaman akan membunuh Rap Monster.

foto 2Gara-gara hal itu, acara fan-meeting akhirnya dibatalin deh demi alasan keamanan para member. Setelah diselidiki, si pengancam tersebut awalnya ngaku kalau akunnya di-hack, tapi setelahnya doi ngaku kalau itu cuma becanda. Duh, becanda kok gak lucu. Jangan ditiru ya guys!

2PM

Kalau yang dialami oppa-oppa 2PM ini beda lagi nih, karena kejadian satu ini bisa dibilang lucu. Jadi saat fan-meeting di tahun 2010 silam, ada seorang fans yang heboh, ngomongnya keras banget, semangat abis lah pokoknya. Curiga sih jangan-jangan doi abis nelen toa masjid pas sebelum berangkat. Kekekeke.

Seungkwan & Joshua SEVENTEEN

Seorang cewek bertingkah gak sopan dengan melempar album yang akan ditandatangani oleh Joshua di acara fan-meeting. Sebelumnya, doi dengan kesel bilang ke Seungkwan kalau udah males sama Joshua. Otomatis kedua member tersebut cuma bisa melongo keheranan sama tingkah cewek tersebut. Untung setelah itu, cewek yang ternyata punya fansite-nya Joshua ini bilang kalau nyesel terus minta maaf. Wah, lagi PMS nih kayaknya doi.

Youngjae GOT7

Akibat kesalah teknis, kembang api di panggung muncrat mengenai Yongjae saat GOT7 lagi perform nyanyiin lagu A di sebuah acara fan-meeting. Kejadian tersebut sempet bikin para member GOT7 lain dan para fans kaget dengan keadaan Youngjae. Akhirnya doi langsung pergi ke belakang panggung buat ngecek keadaannya. Untung gkpapa dan gak lama kemudian doi udah muncul lagi di panggung.

B1A4

Fan-meeting yang diadakan B1A4 di Malaysia berujung petaka, karena sampai membuat EO yang mengadakan acara tersebut dilarang di Negara tersebut dan beberapa panitia sampai ditahan. Hal itu diakibatkan karena dalam acara tersebut member-member B1A4 mengajak beberapa fans buat ke panggung dan kemudian berpegangan tangan, berpelukkan, dan mencium kening para fans “beruntung” tersebut, yang mana di Malaysia hal itu ternyata dilarang karena alasan agama. Bukan mukhrim!

Yang mana nih kejadian paling seru menurut kamu?

Source: Soompi

Latest Posts

Don't Miss