OUR NETWORK
Selasa, Februari 18, 2020
OUR NETWORK

Kejinya Kisah Pembunuh Berdarah Dingin di Film Fatal Intuition

foto via hancinema.net

Siapa saja bisa melakukan tindakan kriminal. Orang yang sama sekali tak terduga, bakalan bisa menjadi tersangka utamanya. Di film Korea yang berjudul Fatal Intuition ini menceritakan tentang kasus pembunuhan yang memburu tersangka biadabnya.

Film Fatal Intuition bergenre thriller yang diproduksi CGV Arthouse ini dirilis pada akhir Oktober 2015 silam di Korea Setalan. Cerita mendebarkan dan penuh misterinya hadir dalam durasi 109 menitan.

Joo Won sebagai Jang Woo

foto via hancinema.net

Ryoo Hye Young sebagai Eun Ji

foto via hancinema.net

Lee Yoo Young sebagai Shi Eun

foto via hancinema.net

Yoo Hae Jin sebagai Apoteker Min

foto via hancinema.net

Jang Woo adalah seorang pria yang bekerja serabutan. Dia melakoni segala pekerjaan, salah satunya buruh. Dia harus membiayai biaya sekolah adiknya yang bernama Eun Ji. Tapi, Eun Ji bersikeras untuk bekerja daripada kuliah setelah lulus SMA.

foto via hancinema.net

Suatu ketika, Eun Ji bertemu dengan Shi Eun. Dia adalah wanita muda yang dikucilkan karena bisa melihat hantu. Shi Eun ternyata bisa melihat kejadian di detik-detik kematian seseorang. Termasuk Eun Ji.

foto via hancinema.net

Benar saja, tak lama kemudian Eun Ji ditemukan tewas terendam di sebuah bak. Jang Woo pun juga mencari siapa pelaku sebenarnya karena pihak kepolisian lelet dalam menangani kasus kematian adiknya ini. Dia sempat mencurigai saudaranya sebagai tersangka.

foto via hancinema.net

Beberapa hari berjalan, Jang Woo mulai mencurigai Apoteker Min. Eun Ji memang cukup sering berinteraksi dengan apoteker ini. Karena tak ada bukti untuk dilaporkan, Jang Woo dan Shi Eun bekerja sama untuk membuat Apoteker Min mengaku.

foto via hancinema.net

Sayangnya, apoteker ini cukup pandai mengelabui situasi. Apesnya, malah Jang Woo yang ditahan karena menuduh orang tanpa sebab. Di dalam sel, tiba-tiba Apoteker Min menunjukkan video sebelum Eun Ji dibunuh olehnya. Sontak Jang Woo naik pitam melihat kelakuan pria ini.

foto via hancinema.net

Dengan tenaga yang tersisa, Jang Woo dan Shi Eun mencoba membuat Apoteker Min mengaku. Namun ada banyak kejadian yang membuat kedua nyawa orang ini jadi terancam. Apakah kebenaran bakal terkuak? Mampukah Jang Woo mendapatkan alasan mengapa apoteker ini tega membunuh adik semata wayangnya?

Comments

Loading...