OUR NETWORK
Kamis, Februari 27, 2020
OUR NETWORK

Keluarga Kyuhyun “Super Junior” Beberkan Ulah Penguntit yang Mengganggu Mereka 3 Tahun Terakhir

Stalker atau penguntit merupakan masalah besar bagi para idol. Parahnya, mereka kerap kali juga mengganggu keluarga.

Kakak kandung dari personil boy group ternama Super Junior, Kyuhyun membeberkan seorang penguntit yang kerap mengganggu keluarga mereka. Parahnya, penguntit ini tak hanya sekedar mengikuti anggota keluarga Kyuhyun “Super Junior” saja. Namun bahkan juga memberikan ancaman pembunuhan dan meretas akun milik sang kakak.

Kejadian penguntitan pada Kyuhyun “Super Junior” serta anggota keluarga diakui oleh sang kakak sudah berlangsung selama 3 tahun terakhir. Melalui akun Instagram miliknya, ia mengungkap semua bukti penguntitan, peretasan, hingga ancaman pembunuhan yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab tersebut.

 

“Saya sudah berusaha mengerti mereka namun ini sudah selama 3 tahun menguntit saya, Kyuhyun, dan juga keluarga. (Penguntit) mengancam akan membunuhku. Melakukan peretasan pada telepon dan juga akun,” tulis kakak kandung Kyuhyun tersebut di caption.

Dalam postingannya, sang kakak juga melampirkan sederet telepon dari penguntit. Serta potongan percakapan yang menunjukan si penguntit mengikuti ayah mereka. Pada percakapan tersebut, terlihat si penguntit mengambil foto ayah Kyuhyun secara diam-diam dan menuliskan, “Aku melihat.”

Selain itu juga terdapat cuplikan percakapan yang menunjukan kata-kata seperti, “Apakah kamu tidak tidur nyenyak semalam?,” “Aku mencintaimu,” serta “Aku selalu melihatmu.”

Menyadari ancaman serius yang diberikan oleh penguntit tersebut pada keamanan Kyuhyun “Super Junior” dan keluarga, fans mendesak SM Entertainment untuk melakukan tindakan hukum.

Sedangkan postingan Instagram milik kakak Kyuhyun sudah dihapus setelah ia mendapatkan lebih banyak ancaman lagi dari penguntit.

Saat ini, Kyuhyun “Super Junior” masih dalam proses menyelesaikan wajib militer.

Comments

Loading...