OUR NETWORK
Minggu, Januari 19, 2020
OUR NETWORK

Kemampuan Bernyanyi Vokalis Utama Girl Group Pukau Penonton “The King Of Mask Singer”

Episode “The King Of Mask Singer” pekan ini kembali menghadirkan seorang idol. Vokalis utama girl group ini memukau para penonton dengan kemampuan bernyanyi di atas rata-rata. Tak itu saja, rupanya aksi panggung di variety show papan atas ini merupakan pertama kali untuknya bernyanyi seorang diri tanpa member lain!

Pada episode 8 Desember, “The King Of Mask Singer” menghadapkan dua kontestas di ronde kedua. Dice dan Roasted Chestnut saling berjibaku untuk memperlihatkan kemampuan bernyanyi mereka. Dice membawakan hits milik Taeyeon, “Fine.” Sedangkan Roasted Chestnut menyanyikan “Sad Promise” milik Kim Jung Min.

Dice, yang diketahui sebagai vokalis utama girl group membuat penonton terpukau dengan kemampuannya. Walau pun akhirnya hasil voting memenangkan Kim Jung Min dengan perolehan suara 61 dan 38.

Setelah topeng dibuka, terungkap Dice rupanya vokalis utama girl group WJSN, Soobin!

Soobin berkata, “Secara umum, WJSN bernyanyi dengan baik. Persaingan sangat sengit untuk sampai ke sini.”

Kemudian dia mengaku, “Saya pernah berhenti menjadi penyanyi. Saya berlatih untuk waktu yang lama. Saya melakukan debut setelah 8 tahun sebagai trainee, tetapi sangat sulit untuk melakukan debut. Sambil mempersiapkan selama delapan tahun, saya tidak pernah berpikir untuk berhenti. Saya pikir hidup saya akan lebih baik setelah debut, tapi itu baru permulaan. Saya pikir ini bukan jalan saya. Tetapi ketika saya berdiri di atas panggung pada hari berikutnya, saya berpikir, “Jika ini adalah tahap terakhir saya, saya akan menyesalinya.” Jadi saya berhenti berpikir untuk menyerah.”

Terakhir, dia berkomentar, “Saya takut karena saya tidak pernah bernyanyi sendirian di atas panggung, tetapi saya memperkuat keinginan saya dengan pertunjukan hari ini. Saya akan menunjukkan kepada Anda sisi yang lebih baik dari saya di masa depan.”

Setelah siaran, Soobin mengunggah foto dan postingan di media sosial resmi WJSN, “Dice adalah aku! Ini adalah pertama kalinya saya bernyanyi sendirian, jadi saya benar-benar gugup, tetapi itu adalah pengalaman yang luar biasa. Lain kali, saya akan melangkah lebih jauh. Terima kasih, Ujung [nama fandom]. Terima kasih juga, ‘The King Of Mask Singer.’”

Comments

Loading...