OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

Kembali Dirumorkan Berpacaran Dengan Hyun Bin, Agensi Son Ye Jin Angkat Bicara

Son Ye Jin dan Hyun Bin kembali menarik perhatian. Kedua aktris dan juga aktor ternama ini kembali dirumorkan diam-diam berpacaran. Kali ini, setelah foto-foto keduanya sedang bersama-sama di sebuah supermarket di luar Korea Selatan yang menjadi sumber rumor. Agensi dari aktris drama dan juga film papan atas tersebut pun akhirnya angkat bicara.

Pada 22 Januari 2019, sumber dari MS Team Entertainment, agensi yang membawa Son Ye Jin dengan tegas membantah rumor mengenai kedekatan sang aktris dengan aktor tampan, Hyun Bin. Agensi menyebut bahwa keduanya hanya memiliki hubungan pertemanan.

“Kami sangat terganggu dengan adanya rumor (antara Son Ye Jin) dengan Hyun Jin. Kami sudah mengonfirmasi dengan sang aktris sendiri dua kali, dan menyebut bahwa rumor tersebut tidak benar. Fakta ini belum berganti namun tetap saja pembicaraan di internet belum padam,

Mengenai foto-foto antara Hyun Bin dan Son Yejin yang berada di supermarket di Amerika Serikat, agensi pun lantas memberikan penjelasan gamblang.

“Son Ye Jin mengungkap beberapa kali bahwa ia memiliki teman dekat (perempuan lebih tua) yang tinggal di Amerika Serikat. Dalam satu waktu, dia pergi berkunjung ke Amerika Serikat untuk menghadiri pernikahanya, sekaligus juga mengunjungi beberapa teman dekat. Kami tak bisa membeberkan lebih banyak mengenai ini, namun dia mendengar bahwa Hyun Bin juga sedang berada di sana.

“Mereka pun lantas bertemu dan pergi ke supermarket bersama-sama. Keduanya hanya berduaan selama beberapa menit ketika foto tersebut diambil saja. Teman-teman mereka lain ada di seksi berikutnya di supermarket.”

Agensi juga menyebut bahwa mereka tak bisa memastikan kapan sang aktris akan kembali ke Korea Selatan. Mengingat saat ini dirinya sedang tidak memiliki jadwal apapun.

Son Ye Jin dan Hyun Bin membintangi film “The Negotiation” pada tahun 2018 lalu. Sejak tampil dan menunjukan kedekatan dalam film, keduanya berulang kali dikabarkan sedang berkencan. Namun sama seperti agensi sang aktris, perwakilan menejemen Hyun Bin pun membantah rumor tersebut.

Comments

Loading...