OUR NETWORK
Sabtu, Februari 22, 2020
OUR NETWORK

Kembalinya Penculik dan Pembunuh Anak di Film Montage

Memiliki anak dan adik kecil memang harus dijaga dengan baik. Masih belum mengerti dan mudah percaya orang asing, merekalah yang sering menjadi korban penculikan. Setelah disandera, tidak ada yang tahu yang terjadi selanjutnya. Siapa tahu penculik ini buta hatinya dan malah mengancam nyawa anak kecil itu.

Film yang berjudul Montage mengisahkan tentang kasus penculikan dan pembunuhan. Dirilis pada 2013 silam, Montage menceritakan tentang pengejaran tersangkanya dalam cerita yang intens dan mencekam. Duah siap nonton film yang berdurasi 2 jam ini?

Uhm Jung Hwa sebagai Ha Kyung

foto via hancinema.net

Kim Sang Kyung sebagai Detektif Chung Ho

foto via hancinema.net

Di suatu pagi, Detektif Chung Ho mengunjungi rumah seorang ibu bernama Ha Kyung. Dia ingin memberi tahu bahwa kasus penculikan dan pembunuhan anaknya akan ditutup dalam waktu dekat. Setelah diselidiki selama 15 tahun dan tidak ada kemajuan, kasus otomatis akan ditutup. Tapi Ha Kyung tidak mau dan tetep ingin menangkap pelakunya.

foto via hancinema.net

Tidak lama setelahnya, tiba-tiba di tempat anaknya Ha Kyung meninggal ada sebuah karangan bunga kecil. Mereka berasumsi jika sang penculik sekaligus pembunuh ini sudah kembali dan akan beraksi lagi. Benar saja, lalu ada kabar seorang anak bernama Bom diculik.

foto via hancinema.net

Menemukan kesamaan dengan kasus kematian anaknya Ha Kyung, Detektif Chung ikut bergabung dan mencoba meneka siapa pelaku sebenarnya. Dia menanyai ibu dan kakeknya Bom sebagai saksi dari kejadian ini.

foto via hancinema.net

Sang penculik meminta supaya sang ibu menaruh uang di sebuah stasiun. Tidak ingin kehilangan arah lagi, Detektif Chung bersiaga dan siap menerkam pelaku yang menyamar dalam seragam tentara ini. Yang mengejutkan, sang penculik adalah kakek dari Bom sendiri.

foto via hancinema.net

Di sinilah titik terang mulai terungkap. Detektif Chung dan Ha Yung mendesak si kakek ini untuk mengungkapkan motif dari penculikan dan pembunuhan yang dilakukannya 15 tahun lalu. Ternyata, kematian anaknya Ha Kyung terjadi karena dia terbentur batu dan terjatuh ke jalan raya. Kakek tua ini sama sekali tidak melukai anak tersebut.

foto via hancinema.net

Tapi karena anaknya sudah meninggal, tidak ada yang bisa mengubah keadaan. Luka dan kehilangan tetap tidak bisa disembuhkan, paling tidak mereka mampu menangkap pelaku yang sebenarnya.

Comments

Loading...