Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Ken VIXX Telah Resmi Selesaikan Tugas Wajib Militer Hari Ini

Ken yang merupakan salah satu anggota boy group VIXX telah resmi dilaporkan sudah resmi menyelesaikan tugas wajib militernya hari ini. 

Resmi selesaikan tugas wajib militer.

Ken VIXX secara resmi diberhentikan dari militer!

Ken mendaftar di militer sebagai anggota band militer pada 6 Juli 2020 setelah menulis surat yang tulus kepada para penggemarnya. Dia adalah anggota ketiga VIXX yang mendaftar setelah Cha Hak Yeon (N) dan Leo .

Pada 5 Januari, Ken diberhentikan dari militer saat cuti terakhirnya sesuai dengan protokol COVID-19.

Posting di instagram pertama kali setelah selesai wajib militer.

Dalam posting Instagram-nya setelah keluar, Ken menulis:

“Hari pelepasan telah tiba.. Saya memiliki banyak pemikiran selama di militer.. Untuk keluarga saya, sesama anggota {VIXX], teman-teman, dan bayi Starlight [klub penggemar resmi VIXX] kami yang menunggu sampai sekarang, > < kkkkkk [ suara tawa] Aku sangat bersyukur, dan aku mencintai kalian semua.. Aku akan menyembuhkan semua perasaan terluka dan kesulitan sampai sekarang dengan lagu-laguku!!! Semuanya, mari kita memiliki tahun yang sehat dan bahagia!! Terima kasih telah memberi selamat kepada saya atas pelepasan saya, semuanya~! Aku mencintaimu!!!!! Ayo pergi!!!!!!!!!!!!!!!! £2”

Di bawah postingan itu, Ken juga berkomentar, “Mereka bilang aku lolos dari mencukur rambut. Itu sangat lucu,” dengan banyak suara tawa.

Setelah debut sebagai anggota VIXX pada tahun 2012, Ken aktif berpromosi baik sebagai artis maupun aktor musikal. Sebelum wajib militer, Ken melakukan debut solonya dengan mini album solo pertamanya ‘Greeting’ dan judul lagunya ‘Just for a moment’. Dia juga  merilis  single ‘Counting One by One’ tepat sebelum pendaftarannya.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss