Sabtu, Oktober 1, 2022

Latest Posts

Kenalan dengan 5 Bintang Pendukung Doom At Your Service Yuk!

Drama Korea Viu Original Doom At Your Service mencetak rating yang meyakinkan di Korea Selatan kemarin. Prestasi ini juga didukung jalan cerita unik dan bintang-bintang memukau.

Drama fantasi romantis yang hanya tayang di Viu setiap Selasa dan Rabu ini mungkin akan dianggap nyaris serupa dengan Goblin. Namun setelah kita menyaksikan tiga episode pertama, para pecinta drakor akan segera menemukan malapetaka dan rasa lelah menghadapi dunia. Dan ketika kedua tokoh ini bersatu, mereka dapat menemukan kebahagiaan meskipun hanya tersisa beberapa hari saja.

Meski demikian, kehebatan kedua tokoh ini juga didukung kehebatan para bintang muda yang memberi warna penting dalam drama. Rutinitas dalam kantor Life Story, tempat Dong Kyung bekerja, dan keluarganya melibatkan para aktor dan aktris yang memiliki basis fans cukup besar di Korea Selatan. Berikut profil mereka yang dapat disaksikan sekarang di Viu:

1. Lee Soo Hyuk sebagai Cha Joo Ik

Cha Joo Ik dikenal sebagai kepala tim di Life Story yang memiliki penampilan dingin. Gaya bicara Cha Joo Ik yang singkat namun padat membuat ia disegani karyawan yang lain. Di balik itu semua, Cha Joo Ik seperti menyimpan perhatian khusus terhadap Tak Dong Kyung. Ia juga yang membantu Tak Dong Kyung ketika mantan pacar Dong Kyung menganggu di kantor mereka.

Lee Soo Hyuk adalah aktor sekaligus model yang berperan sebagai Cha Joo Ik. Terlahir dengan nama Lee Hyuk Soo, ia memilih nama Lee Soo Hyuk sebagai nama panggungnya. Aktif berkarir sebagai aktor sejak tahun 2006, namun wajahnya semakin dikenal publik sejak berakting di drama High School King Savvy sebagai Yoo Jin Woo. Pada drama tersebut ia juga beradu akting dengan Seo In Guk, sebelum mereka bertemu kembali dalam drama Doom at Your Service. Sepanjang karir di dunia akting, Lee Soo Hyuk pernah memenangkan penghargaan Best New Actor untuk drama Scholar Who Walks The Night di ajang MBC Drama Awards 2015.

2. Kang Tae Oh sebagai Lee Hyun Kyu

Kesan misterius yang diberikan oleh Cha Joo Ik membuat penonton bertanya-tanya, apakah ia memiliki teman dalam kesehariannya. Pertanyaan tersebut terjawab dengan kehadiran Lee Hyun Kyu. Di dalam cerita, Lee Hyun Kyu merupakan pemilik café sekaligus teman serumah dari Cha Joo Ik.

Lee Hyun Kyu diperankan oleh aktor Kang Tae Oh. Sebetulnya, Kang Tae Oh merupakan anggota dari boy group bernama 5urprise. Meskipun memiliki karir sebagai penyanyi, Kang Tae Oh lebih dikenal sebagai aktor di Korea Selatan. Berbagai judul drama besar pernah dibintangi, seperti Second 20s, The Tale of Nokdu, dan Run On. Drama The Tale of Nokdu berhasil membuat Kang Tae Oh meraih penghargaan Best New Actor di ajang 33rd KBS Drama Awards. Tidak hanya berakting, Kang Tae Oh juga pernah mengikuti variety show Law of the Jungle: Kota Manado di episode 252-255.

3. Shin Do Hyun sebagai Na Ji Na

Na Ji Na adalah salah satu penulis di bawah naungan  Life Story. Meskipun memiliki nama pena Penulis Lee, kecantikan Na Ji Na dikenal oleh penulis lainnya di Life Story. Na Ji Na memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Dong Kyung. Bahkan Tak Dong Kyung rela ke tempat tinggal Na Ji Na hanya sekedar untuk mengecek kondisinya.

Karakter Na Ji Na diperankan oleh aktris Shin Do Hyun. Selain memiliki kesibukan di bidang akting, Shin Do Hyun juga dikenal sebagai model di Korea Selatan. Shin Do Hyun sudah aktif berkarir di bidang entertainmen sejak tahun 2017. First Kiss merupakan judul drama yang membuat nama Shin Do Hyun dikenal. Pada MBC Drama Awards, ia mendapatkan nominasi Best Supporting Cast in a Wednesday-Thursday Miniseries pada drama The Banker, Love with Flaws. Di KBS Drama Awards, Shin Do Hyun dinominasikan untuk kategori Best Actress in One Act/Special/Short Drama dan Netizen Award, Actress untuk Drama Special – Socialization – Understanding of Dance.

4. Song Joo Hee sebagai Jo Ye Ji

CEO di Life Story membuat Tak Dong Kyung kesal karena tingkahnya yang menekan dan tidak peduli dengan karyawan. Namun ia masih memiliki sahabat terdekat di kantor yang sangat perhatian, bernama Jo Ye Ji.

Jo Ye Ji diperankan dengan baik oleh salah satu member dari Hello Venus yaitu Song Joo Hee. Selama menjadi idol, Song Joo Hee dikenal dengan nama panggung Alice. Song Jo Hee memulai karir di bidang akting pada tahun 2014. Ia berperan sebagai Mae Hyang salah satu pemeran pendukung di drama Diary of A Night Watchman. Drama lain yang ia bintangi adalah The Virtual Bride  dan Revenge

5. Dawon sebagai Tak Sun Kyung

Tak Sun Kyung merupakan adik laki-laki dari Tak Dong Kyung. Meskipun terkesan tidak peduli dan hanya menghambur-hamburkan uang si kakak, ia sangat menyayangi Dong Kyung. Hal itu terlihat ketika Tak Dong Kyung diganggu oleh mantan kekasihnya dan Tak Sun Kyung tidak segan untuk membela.

Dawon merupakan aktor yang memerankan karakter Tak Sun Kyung. Dawon memulai karir sebagai salah satu anggota dari boy group SF9. Ia memiliki posisi sebagai sub-vocalist di grup asuhan FNC Entertainment tersebut. Berakting di Doom at Your Service merupakan pengalaman pertama di dunia seni peran bagi Dawon. Namun, pria yang memiliki nama asli Lee Sang Hyuk ini mampu menunjukkan kemampuan aktingnya ketika disandingkan dengan aktris dan aktor terkenal.

Latest Posts

Don't Miss