OUR NETWORK
Minggu, Januari 24, 2021
OUR NETWORK

Kenalan sama Sub-unit Baru dari YG Entertainment, MOBB!

Annyeong chingu-ya! Udah pada tahu belum kalau dari YG Entertainment ada sub-unit baru? Konsepnya bisa dibilang agak beda nih dari biasanya, guys. Soalnya, sub-unit ini diambil dari beda boygroup. Padahal, biasanya sub-unit diambil dari sebagian member yang bisa asik buat berkolaborasi.

MOBB, adalah kolaborasi Mino WINNER dan Bobby iKON. Mereka udah familiar buat chingu penikmat reality show sejak acara WIN dimulai. Sama-sama rapper, jadi kontestan Show Me The Money, eh sekarang sepanggung bareng buat MOBB.

Buat genre lagunya, sudah bisa ditebak. Mereka membawakan lagu-lagu hiphop yang kental dengan nge-rap-nya. Awal September, para iKonic dan Inner Circle dibuat bahagia bisa lihat Mino dan Bobby oppa muncul di MV. Kyaaaa~

Album MOBB ini terdiri dari 4 lagu nih dalam bentuk Mini Album, guys. Kalo beli albumnya, akan ada versi Mino dan Bobby. Huwaaa! Ini nih lagu yang udah dirilis MV-nya juga.

MOBB – 빨리전화해 (HIT ME) (feat. KUSH)

Di lagu ini, kamu akan dibuat joget-joget asik sambil lihat keseruan mereka jingkrak-jingkrak di keramaian. Ah senangnya! Kekekeke.

MOBB – 붐벼 (FULL HOUSE)

Lagunya Full House ini kesannya lebih dark. Musiknya yang lebih bernada rendah bisa bikin kamu denger rap-nya makin jelas. Wah, ada CL oenni jadi cameo di MV-nya, guys~

Mino – (Body)

Lagunya Mino oppa ini punya kesan dewasa dan seksi. Daebak! Kalau belum umur 17, jangan ditonton dulu ya, chingu. Kekekeke.

Bobby – 꽐라 (HOLUP!)

Suara berat dari Bobby oppa selalu bisa menyihir siapa saja yang denger melting. Rap dengan suara serak-serak, aduh bawaannya mau saranghae terus aja. Kekeke.

Kurang lebih itu guys review yang singkat banget tentang sub-unit MOBB ini. Semoga cinta kalian pada oppa makin kental ya! Kekekeke. Gimana nih menurut chingu tentang album MOBB ini?

Comments

Loading...