Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

Kenalan Yuk Dengan 13 Karakter Unik The Cells Dari “Yumi’s Cells”

“Yumi’s Cells” mengangkat sisi cerita dari serial K-drama lain. Drama adaptasi webtoon ini menghadirkan cerita dari sudut pandang The Cells. Karakter unik The Cells menjadi sebuah daya tarik tersendiri yang membuat penonton penasaran.

The Cells merupakan sisi sel dari Yumi, sang pemeran utama yang diperankan oleh Kim Go Eun. Karakter unik The Cells yang dihadirkan dalam animasi lucu menggambarkan emosi, perasaan, bahkan juga perilaku Yumi. Tentu saja, The Cells akan mempengaruhi pula hubungan Yumi dengan orang-orang di sekitarnya. Termasuk karakter utama pria yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun.

Yumi memiliki beberapa The Cells berbeda yang mempengaruhi karakternya. Serunya lagi, The Cells yang dimiliki Yumi pun merupakan turunan dari kedua orang tuanya. The Cells Emotional, Curiosity, dan Jinx diwarisi Yumi dari sang ibu. Sedangkan The Cells yang mengatur karakter Rational, Hungry, Anxiety, Detective, dan One-Step-Behind justru didapat dari sang ayah.

Agar tidak semakin penasaran dengan karakter unik The Cells di “Yumi’s Cells”, TVING merilis “Insepugram” yang memperkenalkan masing-masing sifat mereka. Langsung saja di bawah ini ya!

1. The Bulletin Board Manager Cell

The Cell satu ini memiliki tugas untuk mengatur papan buletin di dalam pikiran dan benak Yumi.

2. Hysterius

Seperti juga namanya, sel satu ini rupanya mengatur perasaan histeria yang dirasakan Yumi.

3. Heart Fluttering Cell

Nah, sel satu ini memiliki tugas tak kalah unik. Karakter unik The Cell di dalam kepala Yumi ini mengatur perasaan berdebar-debar. Terutama sih, debaran asmara. Pada profil Heart Fluttering Cell yang diunggah TVING terlihat Yumi merasakan debaran asmara ketika tanpa sengaja bersentuhan tangan dengan rekan kerjanya, Wook (‘SHINee’ Minho).

4. Rampage Cell

Karakter The Cell ini memiliki penampilan sedikit berbeda dengan lainnya. Selain digambarkan mengenakan setelan berwarna biru muda, The Cell ini memiliki sumbu di atas kepala. Layaknya bom!

Penampilan ini rupanya sesuai dengan karakter Rampage Cell yang sangat mudah meledak marah. Terlebih saat berada di bawah tekanan.

5. Detective Cell

Rasa ingin tahu dan penasaran, serta kebiasaan menyimpulkan sebuah permasalah dengan cepat (meski tidak selalu benar) membuat Yumi berada di berbagai keadaan rumit. Rupanya sifat ini disebabkan oleh karakter Detective Cell!

6. Anxiety Cell

Sel dengan penampilan rambut berwarna pirang (mirip dengan karakter Yumi di webtoon) ini bertanggung jawab pada rasa cemas yang kerap dialami Yumi.

7. Cleaning Cell

Karakter Cell satu ini tidak kalah unik. The Cell ini membuat Yumi gemar bersih-bersih. Sekaligus juga bertanggung jawab pada penampilan cantik dan bersih Yumi.

8. Hungry Cell

Nah, The Cell satu ini tidak membuat Yumi ingin mandi. Melainkan justru membuat Yumi sering merasa lapar! Bila Hungry Cell makan, maka Yumi pun akan merasakan lapar.

9. Naughty Cell

Tidak kalah unik, karakter The Cell berikutnya bertanggung jawab pada pikiran-pikiran nakal Yumi. Naughty Cell juga yang mendorong Yumi untuk melakukan sentuhan-sentuhan intim dengan lawan jenis.

10. Fashion Cell

Seperti namanya, The Cell ini mengatur apa yang Yumi kenakan hingga bagaimana ia berdandan setiap harinya. Penampilan keren dan cantik Yumi menjadi tanggung jawab Fashion Cell.

11. Love Cell

Love Cell menjadi salah satu karakter sel paling krusial di “Yumi’s Cell.” Bahkan sel dengan penampilan berwarna pink dan putih ini kerap kali menjadi Prime Cell bagi Yumi.

Seperti diduga, Love Cell membuat Yumi merasakan perasaan cinta.

12. Rational Cell

Rational Cell ditugaskan sebagai ketua dari sel-sel lain. Tugasnya memberikan pemikiran logis dan rasional kepada Yumi. Sayangnya ia justru sering mengacaukan di situasi emosional.

13. Emotional Cell

Kebalikan dari Rational Cell, Emotional Cell menonjolkan dirinya dalam keadaan emosional. Ia juga membuat Yumi melihat segala sesuatu dari sisi emosional terlebih dahulu.

Setelah berkenalan dengan masing-masing karakter unik The Cell di “Yumi’s Cell”, makin tidak sabar bukan menanti penayangan perdana drama ini?

 

Sumber: KPOPMAP

Latest Posts

Don't Miss