Selasa, Juli 5, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Kenalan Yuk dengan Aktor Park Solomon, Rising Star yang Main di “All of Us Are Dead”

Series “All of Us Are Dead” adalah series thriller tentang zombie yang hadir dengan cast yang segar. Salah satunya adalah Park Solomon yang berperan sebagai Lee Soo Hyuk dalam series tersebut. Jika kalian ingin mengenal cast lainnya, kalian bisa baca artikelnya di sini.

Park Solomon adalah aktor muda kelahiran 1999 yang muncul dalam “All of Us Are Dead.” Kehadirannya mendapat banyak perhatian karena ia memiliki paras yang tampan. Ingin lebih kenal lagi denga cowok yang punya tinggi 183cm ini?

foto via kpopmap

Profile

Park Solomon lahir pada 11 November 1999. Dia berusia 22 tahun (usia internasional) dan dia dinaungi oleh agensi Big Smile Entertainment.

Dia telah memainkan peran kecil/tamu dalam drama besar seperti “Bride of the Century”, “Legendary Witch”, “Doctors”, “Shopping King Louie”, dan peran pendukung dalam “The Guardians”.

Park Solomon juga pernah menjadi pemeran utama di web drama “Sweet Revenge”, drama China “Lookism”, dan sekarang di drama Netflix Original “All Of Us Are Dead“.

Namun, pengalaman aktingnya tidak terbatas hanya pada drama. Peran debutnya adalah peran utama dalam film “Horror Stories III” dan ia memainkan peran pendukung dalam “Ghost Machine” juga.

foto via kpopmap

Karena Park Solomon adalah aktor kekinian yang muda dan rajin bermain sosial media, ia memiliki akun official Instagram yang bisa kalian follow di sini: @lomon991111.

foto via kpopmap

Karena sudah banyak teaser video maupun foto dari “All of Us Are Dead” yang menunjukkan Solomon, banyak fans K-Drama yang ingin melihat performanya di series zombie itu. Kira-kira akan seperti apa ya penampilan dia dalam drama itu? Saksikan “A;; of Us Are Dead” yang bakal tayang pada 28 Januari mendatang!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss