OUR NETWORK
Selasa, Maret 2, 2021
OUR NETWORK

Kenalan Yuk sama Pemain-Pemain Sweet Home Ini!

foto via netflix

Serial thriller Korea Sweet Home akhirnya tayang mulai 18 Desember di Netflix! Menyorot sebuah fenomena mengerikan di mana manusia dapat seketika berubah menjadi monster, serial ini mengikuti sekelompok penghuni sebuah apartemen yang berjuang untuk bertahan hidup sekaligus mempertahankan sisi kemanusiaan mereka. Sambil bersiap menyambut berbagai ketegangan di Sweet Home, mari kita intip para karakter dan pemainnya yang mungkin pernah kalian lihat di tayangan lain. Saksikan pula sekilas kengerian yang menanti di serial ini lewat video singkat berikut.

Song Kang

foto via netflix

Song Kang berperan sebagai Hyun-su, sosok laki-laki penyendiri yang pindah ke apartemen Green Home setelah mengalami sebuah kejadian tragis. Hal ini tentunya menjadi sebuah transformasi bagi Song Kang yang sebelumnya dikenal lewat karakternya yang tampan di Love Alarm, Hwang Sun-oh. Kalian mungkin juga pernah melihat penampilan debutnya di The Liar and His Lover, di mana Song Kang berperan sebagai sosok yang cintanya bertepuk sebelah tangan.

Lee Jin Uk

foto via netflix

Aktor Lee Jin-uk berperan sebagai Pyeon Sang-wook yang misterius dan berperawakan galak di Sweet Home. Jika kalian ingin melihat sisi lain dari Jin-uk, coba saksikan Voice S2 di mana ia berperan sebagai seorang detektif pintar bernama Do Kang-woo yang menyelesaikan kasus kejahatan lewat sudut pandang seorang kriminal. Penampilannya yang berbeda di Sweet Home pasti akan membuat pangling!

Lee Si Young

foto via netflix

Lee Si-young merupakan pilihan pertama dan satu-satunya sutradara Lee Eung-bok untuk karakter sang mantan pemadam kebakaran Seo Yi-kyung. Dikenal akan kemampuan laga dan tinjunya, tak heran jika Yi-kyung menjadi pejuang andalan dalam melawan monster Sweet Home. Lee Si-young juga pernah memperlihatkan kehebatan aksinya di drama The Guardians bersama dengan Kim Young-kwang.

Lee Do Hyun

foto via netflix

Lee Do-hyun mengambil karakter yang berbeda dari biasanya dengan berperan sebagai Lee Eun-hyeok. Tidak hanya menjadi kakak laki-laki yang penuh perhatian, kepintarannya juga membuat Eun-hyeok dipercayai untuk memimpin para penghuni Green Home setelah munculnya fenomena monster. Lee Do-hyun sendiri memulai aktingnya lewat Prison Playbook, sebelum tampil di berbagai drama seperti Still 17 dan Clean with Passion for Now. Perannya sebagai Go Cheong-myeong di Hotel Del Luna berhasil membuat dirinya semakin populer di kalangan para penggemar drama Korea.

Kim Nam Hee

foto via netflix

Setelah sebelumnya bekerja sama dengan sutradara Lee Eung-bok untuk serial Mr. Sunshine, kini Kim Nam-hee tampil sebagai guru bahasa Korea yang religius dan terampil memainkan pedang bernama Jung Jae-heon di Sweet Home. Kalian mungkin juga pernah mengenal Kim Nam-hee lewat perannya sebagai karyawan yang culun di Search WWW.

Ko Min Si

foto via netflix

Dalam serial Sweet Home, Ko Min-si kembali dipertemukan dengan Song Kang yang menjadi lawan mainnya di Love Alarm. Dia berperan sebagai Lee Eun-yu, adik dari Lee Eun-hyeok yang tidak pernah menyerah pada mimpinya untuk menjadi balerina. Sebelum bermain di Love Alarm, Ko Min-si juga pernah berperan sebagai putri dari dua petugas polisi di serial Live.

Park Kyu Young

foto via netflix

Park Kyu-young telah memainkan karakter-karakter yang sangat beragam, seperti perawat yang jatuh cinta pada Kim Soo-hyun di It’s Okay to Not Be Okay, adik perempuan yang lugu di The Nokdu Flower, pewaris kaya di Romance Is a Bonus Book, dan karakter yang keras kepala di The Third Charm. Kali ini ia berperan sebagai Yoon Ji-su, seorang pemain bass yang ramah dan menggunakan pemukul baseball sebagai senjata andalannya di Sweet Home.

Go Youn-jung

foto via netflix

Go Youn-jung mengawali kariernya sebagai model dan tampil di berbagai iklan, sebelumnya akhirnya masuk ke dunia akting tahun lalu lewat drama He Is Psychometric. Kalian juga dapat menyaksikan penampilannya di The School Nurse Files sebagai seorang siswa dari sekolah lain. Go Youn-jung berperan sebagai Park Yu-ri di Sweet Home, perawat dari Mr. An yang membantu para penghuni apartemen yang terluka.

Kim Gap-soo

foto via netflix

Kim Gap-soo berperan sebagai An Gil-seop, seorang pria tua dengan kesehatan yang kurang baik, namun tetap berani melawan monster. Dia adalah sosok yang ramah kepada semua orang dan sangat peduli kepada Yu-ri. Sebagai aktor senior, kalian mungkin mengenalnya dari berbagai drama lainnya, seperti Hospital Playlist, Chief of Staff, Whisper, dan The K2.

Kim Sang-ho

foto via netflix

Kim Sang-ho juga merupakan aktor yang akan terlihat familiar di kalangan para penggemar drama Korea. Karya-karyanya termasuk Kingdom, Missing 9, Bring It On, Ghost, Lucky Romance, dan Doctor Stranger. Dalam serial Sweet Home, Kim Sang-ho berperan sebagai Han Du-sik yang harus menggunakan kursi roda setelah mengalami kecelakaan di masa lalu. Du-sik membantu para penghuni dengan menciptakan senjata yang dapat digunakan untuk melindungi diri dari monster.

Comments

Loading...