OUR NETWORK
Rabu, September 30, 2020
OUR NETWORK

Kenangan Sepiring Kare di Drama Taste of Curry

foto via hancinema.net

Sebuah benda sepele bisa menyimpan kenangan tersendiri bagi seseorang. Menu makanan kare yang dianggap biasa bagi orang lain, ternyata menyimpan kenangan masa lalu. Di drama spesial yang berjudul Taste of Curry ini, dua orang yang pernah berbagi cerita di masa lalu kembali dipertemukan.

Drama spesial KBS ini tayang pada Januari 2014 yang lalu. Dalam waktu kurang lebih satu jam, kamu bisa menikmati cerita yang menonjolkan kehangatan keluarga ini.

Jeon Hye Bin sebagai Yoo Mi

foto via hancinema.net

Hyun Woo sebagai Gyeong Pyo

foto via hancinema.net

Yoo Mi adalah mantan pegawan kantoran yang menjalankan bisnis restoran. Terletak di kawasan Hongdae yang selalu dipenuhi oleh banyak anak muda, tempat makannya ini selalu sepi pengunjung. Suatu hari sepulang belanja dan akan memasak di resto, ada pria misterius yang tidur di sana. Karena kaget, Yoo Mi tak sengaja memuat pria itu pingsan dan amnesia.

foto via hancinema.net

Bukan amnesia sungguhan, ternyata pria ini bernama Gyeong Pyo. Dia adalah adik kandung dari Yoo Mi. setelah kedua orangtuanya bercerai, Yoo Mi ikut ibunya. Sedangkan Gyeong Pyo ikut dengan ayahnya. Dia ingin tahu kabar dari kakak yang sudah tak lama dia temui itu.

foto via hancinema.net

Berpura-pura lupa ingatan, Gyeong Pyo pun tinggal di resto dan bekerja di sana. Dia bahkan mengomentari jika kare buatan Yoo Mi tidak enak sama sekali. Ini yang menjadi alasan mengapa tidak ada pelanggan yang datang. Salah satu pelanggan setia yang sering makan di sana adalah Gook Jin.

foto via hancinema.net

Saat Yoo Mi tidak di resto, Gyeong Pyo pun curhat dengan Gook Jin tentang alasannya mendatangi kakaknya itu. Gook Jin yang sejak awal naksir dengan Yoo Min pun dibuat kaget tentang rahasia ini. Namun dia menjaga rahasia tentang keluarga kecil itu.

Selama bekerja di resto, Gyeong Pyo memodifikasi resep kare persis seperti buatan ayahnya dahulu. Yoo Min yang kaget setelah tahu bahwa Gyeong Pyo adalah adiknya pun sempat kecewa karena merasa dibohongi. Tapi keduanya akhirnya bisa duduk bersama sambil memakan kare seperti saat masih kecil dulu.

Comments

Loading...