Selasa, Juli 5, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Kenapa Idol-idol YG Entertainment Jarang Comeback? Ini Dia Alasannya!

Baru-baru ini Seungri hadir dalam acara radio Suhyun AKMU “Volume Up” dan ungkapkan alasan kenapa idol-idol YG Entertainment butuh waktu cukup lama untuk comeback. Hmm, pasti kamu penasaran kan? Berikut ini fakta yang diungkapkan Seungri!

YG seringkali dihujat oleh Kpopers khususnya para YG Stan yang merasa idol favoritnya nggak kunjung comeback, sementara idol-idol dari agensi lain nampak cukup rajin untuk menyapa penggemarnya lewat comeback mereka. Mereka merasa YG nggak adil, nggak memberi kesempatan idol-idolnya buat sukses, menyia-nyiakan bakat mereka, tukang PHP, dan sebagainya. Duh, pasti kamu salah satunya yang suka kesel kayak gitu nggak sih?

Faktanya…

Seungri menjelaskan bahwa YG Entertainment nggak hanya memproduksi album dan melakukan segalanya untuk idol mereka, tapi para idol harus bekerja keras untuk membuat comeback-nya.

“Kamu (Suhyun) juga mungkin tahu tapi YG bukan agensi yang memproduksi album dan membuat jadwal saat kamu cuma santai-santai aja. Para idol harus mengambil inisiatif, yang mana bisa memakan waktu setahun atau bahkan 3 tahun. ”ㅡ Seungri

Seungri mengklarifikasi bahwa YG Entertainment dan para idol nggak hanya bersantai-santai aja selama mereka hiatus tapi mereka bekerja keras untuk menciptakan hasil yang memuaskan.

“Semua artis kami bekerja sangat keras. Hanya butuh waktu lebih lama untuk menghasilkan hasil yang bagus. YG Entertainment menunggu hingga album ini benar-benar sempurna. Aku juga mengambil inisiatif dan melakukan segalanya untuk membuat comeback yang cepat.” ㅡ Seungri

Jadi jelas YG Entertainment bukannya “mengabaikan” atau “salah mengelola” idol mereka, tapi mereka hanya perfeksionis yang bekerja untuk membuat hasil yang sempurna.

So, apa nih tanggapanmu soal fakta dibalik lamanya comeback idol YG Entertainment yang diungkapkan Seungri ini?

Baca juga: Hal-Hal Yang Pasti Dirasain Seorang YG Stan    

Latest Posts

Don't Miss