Kalau kamu seorang kpopers, sebenernya profesi yang paling menguntungkan adalah menjadi penonton alay di acara Dahsyat. Eits, gak usah malu joget cuci jemur – cuci jemur, karena sesungguhnya banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan kalau kamu jadi penonton alay di acara Dahsyat.

Pertama, kamu bisa ketemu sama oppa ganteng sekelas Jin Goo.

Kedua, kapan lagi coba bisa ketemu boyband-boyband ini:

BTOB

Lunafly

Astro

Yang paling baru nih chingudeul, mantan personil MBLAQ, yaitu Thunder baru aja manggung di Dahsyat di hari Kamis (20 April) ini. Dan Bang Dede, salah satu host Dahsyat, berhasil selfie sama Thunder. Ya Allah, iri banget. 🙁

Baca juga: Hore, Akhirnya SBS Ada di Indonesia!

Selain itu, keuntungan jadi penonton alay yang paling ultimate adalah… bisa ngeliat artis Korea dari jarak dekat, nggak usah bayar tiket buat ngeliat, bahkan justru kita yang dibayar sebagai penonton alay. Bayangkan chingudeul, bayangkan! Udah mah bisa ngeliat oppa, dapet bayaran pula! Ah, nikmat jadi alay mana lagi yang kalian dustakan~

Gimana, berminat jadi penonton alay di Dahsyat?

BAGIKAN
Adhie Fahmi
Adhie Fahmi atau lebih dikenal dengan nama Lee Min Ho ini, sering banget ngomongin K-Pop. Adhie mencurahkan isi kepalanya di inikpop.com dan di adhiefahmi.blogspot.com. Kegagalannya menjadi penyanyi membuat dia cuma bisa berdendang di soundcloud.com/adhiefahmi