Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

Kental Akan Kesan Musim Panas, 6 K-drama Berlatar Belakang di Pulau Jeju yang Cocok Ditonton Saat Liburan

Musim panas selalu menghadirkan sebuah kesan dan perasaan tersendiri. Kesan di musim panas ini bukan saja diperlihatkan melalui lagu-lagu maupun musik video. Sederet K-drama berlatar belakang di Pulau Jeju ini sangat sempurna ditonton ketika liburan musim panas.

K-drama berlatar belakang di Pulau Jeju sering kali mengangkat cerita dengan plot ringan. Tidak jarang serial drama ini memang menceritakan para pemerannya sedang melewatkan musim panas. Makin cocok bukan?

Nah agar tidak kelewatan untuk tontonan di liburan nanti, berikut ini merupakan 6 K-drama berlatar belakang di Pulau Jeju.

1. “Our Blues”

Serial drama dengan latar Pulau Jeju yang pertama tentu saja “Our Blues”. Drama ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama. Seperti Han Ji Min, Kim Woo Bin, Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, dan banyak lain. Masing-masing aktor serta aktris tersebut memerankan karakter dengan cerita berbeda.

“Our Blues” mengambil setting tempat di Pulau Jeju. Adegan-adegannya lebih banyak diambil di Goseong 5 Day Market, dimana para karakternya menjalani kehidupan dan aktivitas sehari-hari.

Menonton serial drama ini benar-benar akan membawa kalian seakan tengah berlibur di Pulau Jeju dan berada diantara kehidupan para karakternya.

2. “Warm And Cozy”

K-drama berlatar belakang di Pulau Jeju unggul bukan hanya dari cerita. Melainkan juga pemandangan indah yang ditampilkan. “Warm And Cozy” menjadi salah satu serial wajib tonton bila kalian ingin menikmati pulau keindahan di pulau ini.

Drama ini mengikuti cerita Lee Jung Joo (Kang So Ra) dan Baek Geon Woo (Yoo Yeon Seok) yang bertemu kembali di Pulau Jeju setelah melalui masa-masa sulit. Bagaimana mereka berdua saling membuka diri menjadi poin yang begitu menarik untuk diikuti.

3. “One Sunny Day”

“One Sunny Day” menceritakan mengenai dua orang, Kim Ji Ho (So Ji Sub) dan Kim Ji Ho (Kim Ji Won) yang melewatkan 1 minggu di guest house yang sama di Pulau Jeju. Meski sebenarnya berada di pulau tersebut untuk bekerja, hubungan keduanya menjadi semakin dekat.

Serial drama ini tidak banyak menghadirkan permasalahan maupun konflik. Sehingga cocok sekali ditonton sebagai tontonan ringan selama liburan.

4. “The Legend of the Blue Sea”

Serial drama selanjutnya dengan latar belakang Pulau Jeju adalah “The Legend of the Blue Sea”. Diperankan oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, drama ini mengangkat cerita yang bukan hanya menarik. Melainkan juga seru diikuti dari episode ke episode.

Heo Jun Jae bertemu dengan Shim Chung dan menyadari keanehan pada wanita tersebut. Tanpa Heo Jun Jae sadari, Shim Chung sebenarnya adalah seorang manusia duyung. Petualangan hingga kisah cinta manis nan tragis mereka sukses membuat penonton menunggu setiap episodenya.

5. “My Lovely Sam Soon”

Serial drama satu ini mengambil tempat lokasi di Mount Hallasan, yang tidak lain merupakan tempat wisata populer di Pulau Jeju. Drama ini sendiri menceritakan mengenai pemilik restoran Hyun Jin Hyeon (Hyun Bin) yang bertemu dengan seorang wanita bernama Kim Sam Soon (Kim Sun Ah).

Kim Sam Soon sendiri bukanlah seorang wanita biasa. Ia berusia 30an tahun dan mengalami sederet kesialan dalam hidupnya. Puncaknya, sang kekasih ketahuan selingkuh yang membuatnya akhirnya bekerja di restoran milik Jin Hyeon. Permasalahan muncul ketika mereka yang sudah tidak saling suka sejak pertama kali bertemu justru harus berpura-pura pacaran.

6. “Summer Guys”

Sesuai judulnya, “Summer Guys” menjadi salah satu drama yang tepat ditonton di saat liburan musim panas. Drama ini menceritakan mengenai 3 orang pria dan wanita muda yang bekerja di sebuah bar di pinggir pantai.

Cerita yang ringan membuat serial yang dibintangi oleh Kang Mina, Lee Jung Shin, Lee Jung Sic, dan Viini ini semakin menarik ditonton.

Latest Posts

Don't Miss