Minggu, Januari 23, 2022

Latest Posts

Kep1er Pastikan Tunda Debut Setelah Seorang Staf Dinyatakan Positif COVID-19

Pada 5 Desember, agensi Kep1er mengungkapkan bahwa seorang anggota staf yang bekerja dengan grup tersebut dinyatakan positif COVID-19 pada hari sebelumnya. Akibatnya, seluruh aktivitas Kep1er dihentikan sementara, termasuk debut mereka yang dijadwalkan pada 14 Desember mendatang dengan mini album pertama mereka “First Impact” dan title track “WA DA DA”!.

Baca pernyataan agensi di bawah ini:

“Halo. Ini adalah Wake One Entertainment dan Swing Entertainment.

Kami memberi tahu kalian bahwa artis kami Kep1er, yang bersiap untuk debut pada 14 Desember, akan menunda rencana promosi mereka.

Pada pagi hari tanggal 4 Desember, salah satu staf pendamping Kep1er dinyatakan positif COVID-19. Saat anggota staf itu menunjukkan gejala infeksi yang mencurigakan, para artis diuji terlebih dahulu untuk COVID-19, dan semuanya dinyatakan negatif. Saat ini, para member tidak menunjukkan gejala infeksi seperti demam atau masalah pernapasan.

Semua anggota staf terkait telah menerima tes COVID-19, dan tidak ada kasus tambahan yang dikonfirmasi sampai sekarang. Semua yang belum menerima hasil mereka diisolasi.

Untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan anggota dan staf, kami telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan oleh karena itu jadwal promosi Kep1er mau tidak mau akan dimundurkan. Kami menyampaikan permintaan maaf kami kepada para penggemar yang menunggu debut Kep1er serta personel terkait. Kami akan membagikan pengumuman lain di masa mendatang mengenai dimulainya kembali kegiatan mereka.

Kami akan mengambil semua tindakan yang memungkinkan agar artis dan staf kami dapat bekerja di lingkungan yang paling aman, dan kami akan dengan setia mengikuti instruksi dan protokol dari otoritas kesehatan. Terima kasih.”

Kep1er adalah girl grup beranggotakan sembilan orang yang dibentuk melalui program audisi Mnet “Girls Planet 999.” Grup tersebut telah dijadwalkan untuk menghadiri Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 pada 11 Desember menjelang debut resmi mereka pada 14 Desember.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss