Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

Kepoin Yuk! Begini Kisah Cinta Pertama 5 Idol Ganteng Ini

Katanya sih cinta pertama itu cinta yang nggak akan dilupain sampe kapan pun alias yang paling membekas di hati, bener nggak sih? Kalau buat 5 oppa ganteng berikut ini sih kayaknya bener. Buktinya, mereka masih inget sampe sekarang dan nggak segan buat nyeritain pengalaman manis sekaligus pahitnya ini. Duh, jadi penasaran kan gimana kisahnya? Kepoin deh di bawah ini ~

Chanyeol EXO

Chanyeol ketemu dengan seorang cewek yang memikat hatinya buat pertama kali saat usianya 20 tahun kepada cewek yang satu gereja dengannya. Hmm, berarti saat doi udah jadi member EXO dong?

Meski udah suka banget, tapi ternyata doi nggak pernah ungkapin perasaannya karena selalu gugup kalau ketemu dengan cewek tersebut. Beda banget ya sama kelakuan Chanyeol biasanya yang pede abis. Kkkkk. Sampe sekarang pun doi katanya masih suka mikirin si cewek tersebut dan nyesel kenapa dulu nggak bisa deket. Aiguu, jangan iri ya Chanyeol-mania ~

Sunggyu INFINITE

Pacar pertama dari Sunggyu adalah teman satu bandnya saat masih sekolah dulu. Sang cewek adalah keyboardist dan Sunggyu vokalisnya. Dari pertama ketemu, Sunggyu udah naksir berat nih katanya. Bahkan saat nembak sang cewek, doi pun nyanyiin lagu ‘A Dolls Dream’ dari Weather Forecast. Duh, so sweet banget!

Hoya INFINITE

Hampir sama dengan Sunggyu, Hoya juga bertemu dengan cinta pertamanya saat SMA. Proses jadiannya pun nggak kalah romantic, yaitu dipinggir pantai ditemani semilir angin ~

Minhyuk BTOB

Mulai umur 16 tahun, Minhyuk naksir seseorang yang sama hingga 4 tahun lamanya. Saat usianya udah 20 tahun, doi pun memberanikan diri buat ungkapin perasaannya. Tapi ternyata hal itu nggak berjalan mulus, sang cewek menolak Minhyuk dengan alasan masih belum pengen pacaran. Wah, bisa-bisanya seorang Minhyuk ditolak. Sini buat Mimin aja deh! *nggak nyantai*

Henry Lau

Henry katanya cuma pernah pacaran satu kali dan berjalan selama 7 tahun saat doi masih di Kanada dulu. Hubungan yang udah terjalin cukup lama tersebut putusnya gara-gara sang cewek selingkuh dengan sahabat Henry sendiri! Tega banget 🙁

Menurut kamu, kisah cinta pertamanya siapa nih yang paling menarik?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss