Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

Keren, ENHYPEN Jadi Brand Ambassador untuk Prada

ENHYPEN kini telah menjadi wajahnya Prada!

Pada tanggal 9 Juni, telah diumumkan secara resmi bahwa ketujuh anggota ENHYPEN dinobatkan sebagai brand ambasador terbaru untuk Prada, sebuah rumah mode mewah asal Italia. Grup ini pertama kali menghadiri pertunjukan runway Prada pada Januari lalu, di mana mereka terbang ke Milan untuk menyaksikan peragaan busana pria musim gugur 2023.

Menurut data dari peragaan fashion mingguan pada Januari 2022 yang dikumpulkan oleh Launchmetrics, penampilan grup ENHYPEN di acara runway menghasilkan nilai dampak media sebesar $40,4 juta.

ENHYPEN mengungkapkan perasan mereka setelah ditunjuk sebagai BA dari prada, “Kami senang dan merasa terhormat menjadi bagian dari kemitraan ini sebagai duta merek baru dari Prada. Sinergi Prada dan ENHYPEN adalah sesuatu yang sangat kami nantikan dan selalu kami nantikan.”

Beberapa artis Korea dan internasional Prada selain ENHYPEN adalah bintang-bintang seperti Jaehyun NCT, Scarlett Johansson, Hunter Schafer, Letitia Wright, dan banyak lagi.

Akhir bulan lalu, ENHYPEN merilis mini album keempat mereka “DARK BLOOD” bersama dengan lagu utama “Bite Me”. Pada bulan Juli, ENHYPEN akan mengadakan konser dua malam di Seoul sebelum melakukan tur dunia mereka yang bertajuk “FATE” ke Jepang dan Amerika Serikat.

Latest Posts

Don't Miss