Kamis, Februari 2, 2023

Latest Posts

Kesalahan Koreografi Member-member BLACKPINK yang Sering Terjadi di Tur Dunia Mereka Memicu Kontroversi Lagi

BLACKPINK lagi-lagi telah terlibat dalam kontroversi atas sikap mereka dalam melakukan koreografi, dan kali ini adalah selama konser di tur dunia mereka.

BLACKPINK baru saja bersiap untuk tur dunia pertama mereka dalam waktu sekitar empat tahun, dimulai dengan penampilan pertama mereka di Seoul pada tanggal 16 bulan lalu. Saat ini, BLACKPINK dijadwalkan tampil di tujuh kota di Amerika Utara, termasuk Dallas, Houston, Atlanta, dan banyak lagi.

Namun, hampir setiap hari, grup ini terus menjadi trending di situs komunitas Korea karena penampilan mereka yang berantakan dan seringnya melakukan kesalahan koreografi di atas panggung. Bukan hanya beberapa member yang terlihat enggan untuk tampil, namun terkadang, BLACKPINK sebagai grup juga terlihat tidak menampilkan koreografi yang sama.

Netizen menunjukkan beratnya masalah ini, menyebutkan bahwa kata “berantakan” bahkan muncul dalam istilah pencarian terkait ketika seseorang mencari “konser BLACKPINK” di Youtube.

Sementara netizen domestik dan Internasional mengkritik sikap mereka, mengatakan hal-hal seperti:

  • “Para fans kalian membayar begitu banyak hanya untuk melihat kalian, beberapa bahkan terbang melintasi negara, apakah ini benar-benar yang terbaik yang bisa kalian lakukan?”
  • “Sudah berapa kali ini terjadi? Kalau sekali atau dua kali, mungkin bisa dibilang ini kelakuan para haters, tapi bukankah bukti sebanyak ini membuktikan sesuatu??”
  • “Mereka latihan gak sih? Serius,” dll.

Para fans setia telah mendukung mereka dan memberikan bukti sanggahan ketika para member BLACKPINK tampil sempurna, dengan mengatakan:

  • “Jennie kehilangan keseimbangan dan hampir jatuh, kenapa kalian mengolok-olok itu?”
  • “Mereka tampil selama 2 jam dengan 23 lagu, dan kalian mengkritik mereka dari GIF 2 hingga 3 detik?”
  • “Aku bukan fans tapi aku penasaran kenapa mereka dikritik begitu buruk jadi aku melihat video konser mereka di Youtube, mereka melakukannya dengan baik tuh?”

Bagaimana menurutmu tentang hal ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss