OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

Kesempatan Jadi Idol Terbuka Lebar! Kuy Ikutan ZPOP DREAM OPEN AUDITION!

foto via GTV

Mengulang kesuksesan Mavin dan Vanya yang merupakan mantan dua personel jebolan ajang The Next Boy Girl Band Indonesia, kini mereka berhasil mendulang kesuksesannya dengan berhasil dengan mewakili Indonesia tergabung dalam Z-Girls dan Z-Boys. Z-Boys dan Z-Girls yang anggotanya berasal dari tujuh negara yang berbeda ini menampilkan sebuah group Kpop yang berkualitas Internasional.

“Kesuksesan Mavin dan Vanya di kancah internasional jelas memberikan kebanggan bagi GTV. Karena mereka merupakan jebolan dari salah satu program GTV. Oleh karena itu kini GTV mempesembahkan sebuah ZPOP DREAM OPEN AUDITION untuk mereka yang ingin meraih impian menjadi idola,” Ujar Dani Prastia selaku Produser Zpop Dream GTV.

Kini GTV mempersembahkan sebuah audisi Zpop untuk mencari 1 Boys dan 1 girl yang berusia 15 – 21 tahun serta memiliki kemampuan bernyanyi dan menari untuk ikut mewujudkan mimpinya disini. Mereka yang berhasil terpilih berkesempatan mendapat pelatihan di Korea.

foto via GTV

GTV membuka audisi melalui Private Casting dan juga Open Casting. Berlokasi di MNC Studio Kebon Jeruk Jakarta, Private Casting dan Open Casting ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 Agustus 2019, mulai pukul 10.00 WIB dimana peserta bisa membuktikan kemampuannya dan menggapai mimpinya.

Selain Private Casting dan Open Casting bagi mereka yang ingin mengikuti audisi ini juga dapat mengirimkan video dance dan nyanyi dengan durasi selama 3 menit melalui platform Me Tube. Selain itu Dream Car nantinya juga akan berkeliling di beberapa pusat aktivitas seperti sekolah, Kampus dan juga dance studio untuk mencari mereka yang ingin mengikuti ajang ini.

Babak demi babak nantinya seperti Round 1, Round Group, TOP 10 dan juga Grandfinal akan mengantar mereka menjadi seorang idola Kpop baru tidak hanya di indonesia bahkan di Mancanegara nantinya. Siapkan dirimu menjadi The Next Pop Idol dan jangan lewatkan keseruannya hanya di GTV.

Comments

Loading...