Minggu, Februari 5, 2023

Latest Posts

Ketiga SM Rookies Baru Memberikan Petunjuk tentang Kemungkinan Debut NCT Unit Jepang

Sejak SM Rookies Shohei, Eunseok, dan Seunghan baru terungkap, fans terus berspekulasi di mana mereka akan melakukan debut.

Banyak fans yang percaya bahwa ketiganya akan masuk ke NCT, dan bahkan mungkin memulai debut mereka di unit baru grup. Apalagi setelah adanya wawancara terbaru mereka di ‘The NCT Show’ yang menampilkan Doyoung dan Jungwoo NCT, semakin banyak netizen dan fans yang bertanya-tanya apakah ketiga rookie itu akan dimasukkan ke grup.

Sebuah video baru yang diposting di akun Instagram SM Rookies meyakinkan banyak Netizen bahwa mereka akan debut di unit Jepang baru NCT. Dalam video tersebut, ketiga member diminta untuk mengikuti tes MBTI, di mana mereka mengungkapkan lebih banyak kepribadian dan karakteristik mereka. Selama proses itu, mereka terus menyebut telah mengunjungi Jepang. Fans secara khusus memperhatikan salah satu member yang menyebutkan bahwa mereka ingin mengunjungi Jepang bersama-sama. Dia berkata, “Aku sangat berharap kita semua bisa pergi ke Jepang bersama-sama.”

Netizen langsung menggunakan media sosial untuk membahas kemungkinan mereka debut di unit Jepang yang ditunggu-tunggu bersama dengan Sungchan dan Shotaro NCT. Netizen memiliki reaksi beragam terhadap rumor yang belum dikonfirmasi tersebut, tapi mereka memiliki alasan yang valid untuk percaya bahwa ini kemungkinan besar akan terjadi. Beberapa Netizen berkomentar, “Yup, ada alasan mengapa mereka merekrut member-member Jepang yang 96 liner,” “Ada 99% kemungkinan ini akan terjadi,” “Ah, aku tidak ingin unit Jepang,” “Kuharap bahkan jika mereka bagian dari unit Jepang, mereka banyak berpromosi di Korea.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss