OUR NETWORK
Rabu, April 21, 2021
OUR NETWORK

Ketinggalan Acara MAMA 2020? Kalian Bisa Menyaksikan Siaran Ulangnya di Sini!

foto via JOOX

Jakarta, 11 Desember 2020 – Sukses digelar pekan lalu dengan antusiasme yang sangat tinggi, JOOX kembali menayangkan siaran ulang ajang penghargaan musik bergengsi 2020 MNet Asian Music Awards (MAMA) melalui fitur JOOX Live. Mulai hari ini, para penikmat musik K-Pop dapat menyaksikan kembali aksi panggung idol favoritnya di 2020 MAMA selama enam bulan depan sesuka hati, di manapun dan kapanpun.

Dipandu oleh aktor kenamaan Song Joong Ki, ajang 2020 MAMA dibuka dengan penampilan Taemin dan disambut oleh kolaborasi epik antara Hwasa ‘MAMAMOO’ dan Jessi yang langsung mencuri perhatian para K-Popers. Selain dimeriahkan oleh aksi panggung sederet musisi K-Pop papan atas, seperti BTS, GOT7, dan lain-lain, 2020 MAMA juga menghadirkan suguhan spektakuler yang langka untuk disaksikan, di antaranya kolaborasi Oh My Girl x (G)I-DLE membawakan ‘Bad Girl Good Girl’, ATEEZ x Stray Kids x THE BOYZ, hingga kejutan dari Suga yang ikut tampil bersama BTS dalam bentuk Augmented Reality (AR) untuk menyanyikan lagu ‘Life Goes On’.

Di antara musisi K-Pop ternama yang membawa pulang piala 2020 MAMA, beberapa musisi Indonesia juga berhasil menyabet penghargaan bergengsi ini, yaitu Tiara Andini sebagai ‘Best New Asian Artist-Indonesia’, Rizky Febian dalam kategori ‘Best Asian Artist-Indonesia’, serta Yovie Widianto untuk kategori ‘Best Composer Of The Year’.

Masih dalam rangka kemeriahan 2020 MAMA, JOOX juga menghadirkan kompetisi “MAMA Quick Sing Challenge” dengan 25 pilihan lagu K-Pop berdasarkan nominasi dan pemenang 2020 MAMA. Periode “MAMA Quick Sing Challenge” akan berlangsung mulai tanggal mulai tanggal 8 Desember 2020 hingga 18 Desember 2020. Lima pemenang terpilih dengan like terbanyak akan mendapatkan tiga bulan JOOX VIP Subscription dan total uang tunai senilai Rp20.000.000.

Lebih menariknya lagi, JOOX juga mengajak para K-Popers untuk berpesta akhir tahun secara virtual dengan mengikuti “JOOX K-POP Community PARTY” pada tanggal 20 Desember 2020 pukul 20.00 – 21.30 di JOOX Live. Dalam acara ini, JOOX berkolaborasi dengan komunitas K-Pop untuk menghadirkan beragam acara hiburan seru untuk pecinta K-Pop, mulai dari penampilan dari Reza Darmawangsa, INVASION BOYS Dance Cover & KINDO Project hingga Talk Show seputar K-Pop.

Comments

Loading...