Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

KEY SHINee Akan Rilis Album Solo Bulan Ini

KEY yang merupakan salah satu member dari boy group senior terkenal yaitu SHINee dikabarkan akan segera kembali dengan album terbarunya.

Baru saja merilis lagu kolaborasi.

Pada bulan lalu, tanggal 30 Agustus 2021, diketahui bahwa salah satu member SHINee yaitu KEY merilis lagu kolaborasi dengan leader dari girl group SNSD atau Girls Generation, Taeyeon.

Lagu kolaborasi antara KEY SHINee dengan Taeyeon Girls Generation yang berjudul ‘Hate That’ dirilis di berbagai platform musik.

Tak hanya itu, pada tanggal dan hari yang sama music video dari ‘Hate That’ juga dirilis melalui channel Youtube resmi dari SM Entertainment.

Dikonfirmasi merilis album baru.

Selang satu minggu kemudian, pada hari kemarin, tanggal 5 September 2021, Key SHINee dikonfirmasi akan segera kembali dengan karya terbarunya.

KEY SHINee diketahui akan melakukan comeback resmi pada tanggal 27 September dengan album solo terbarunya yang berjudul ‘BAD LOVE’.

Dilansir dari media Korea Newsis, Mini album pertama KEY yang berjudul ‘BAD LOVE’ akan berisi 6 lagu, termasuk lagu utama yang berjudul ‘BAD LOVE’. 

Sementara itu, album ini merupakan album solo yang dirilis sekitar dua tahun enam bulan setelah repackage dari album full-length pertama yang dirilis pada Maret 2019. Key tidak hanya menggarap musik, tetapi juga menemukan ide untuk konsep dan gaya.

Sumber: media Korea Newsis

Latest Posts

Don't Miss