Senin, Oktober 18, 2021

Latest Posts

Key SHINee Beri Bocoran Tentang Mini Album Solonya Yang Akan Segera Rilis

Key SHINee yang akan segera merilis mini album solo memberikan bocoran tentang mini album solo yang akan segera ia rilis secara resmi.

Lakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah.

Beberapa waktu yang lalu, Key member dari boy group senior terkenal SHINee dikonfirmasi melakukan pemotretan dengan salah satu majalah terkenal.

Via VOGUE

Via VOGUE

Via VOGUE

Via VOGUE

Via VOGUE

Ia diketahui melakukan pemotretan dengan majalah VOGUE, dalam pemotretan tersebut ia tampil sangat karismatik dengan tema pemotretan yang keren.

Via VOGUE

Via VOGUE

Via VOGUE

Via VOGUE

Via VOGUE

Tak hanya melaksanakan pemotretan, Key dari SHINee juga ternyata melakukan wawancara eksklusif secara resmi dengan majalah Vogue.

Beri bocoran tentang mini album solonya.

Dalam wawancara bersama VOGUE, Key berbicara tentang arti kata kunci ‘ruang retro’ ia mengungkapkan:

“Sebelum retro menjadi mega tren, itu adalah tema yang sudah tertanam dalam diri saya, Saya selalu merindukan budaya itu dan ingin mencobanya dengan cara saya sendiri suatu hari nanti.”

Tren retro diketahui merupakan sesuatu yang Key tanamkan di mini album solonya yang akan datang ‘BAD LOVE’ yang akan dirilis pada 27 September.

Ia bercerita tentang bagaimana ia mengambil inspirasi dari genre fiksi ilmiah, Key mengungkapkan bahwa ia meneliti mainan lama, gambar yang dibuat oleh band rock legendaris, dan poster film asing klasik untuk menyusun konsep albumnya.

Mengenai bagaimana desain album ditentukan, Key berkata:

“Untuk album saya sebelumnya, saya mempertimbangkan suara para ahli di bidangnya dan anggota staf lainnya. Namun, untuk ‘BAD LOVE’ karena saya sudah menyarankan kata kunci ‘ruang retro’, saya ingin memasukkan masukan saya sendiri lebih dari sebelumnya. Standar saya untuk memilih desain album berasal dari pemikiran bahwa CD adalah jenis suvenir. Anda ingin mengoleksinya, dan Anda merasa senang saat mendapatkannya. Daripada sesuatu yang bisa Anda beli kapan saja, saya menginginkan album yang memiliki getaran musiman yang kuat.”

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss