Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Key SHINee Jadi Anggota Resmi di ‘I Live Alone’

Salah satu member boy group senior terkenal yaitu Key SHINee dilaporkan telah menjadi salah satu anggota tetap di program ‘I Live Alone’.

Jadi anggota tetap di ‘I Live Alone’.

Pada hari kemarin, tanggal 2 Juli 2021, media Korea Sports TV News mengabarkan bahwa salah satu member SHINee yaitu Key telah resmi tergabung dalam salah satu program.

Dilansir dari Sports TV News, Key SHINee dikonfirmasi telah tergabung sebagai anggota resmi dari salah satu program populer yang berjudul ‘I Live Alone’.

Hal tersebut dapat dilihat dari nama Key SHINee telah tercantum dalam website resmi ‘I Live Alone’ yang baru-baru ini memperbarui situs webnya dan memasukkan Key SHINee sebagai anggota aktif reguler.

Momen pertama kali Key SHINee di ‘I Live Alone’.

Jika nanti episode ‘I Live Alone’ dimana Key SHINee menjadi anggota resminya tayang, maka momen tersebut bukanlah yang pertama kalinya.

Karena Key SHINee pertama kali muncul di ‘I Live Alone’ sebagai anggota baru pada bulan Maret, dan dengan cepat beradaptasi dan mengamankan posisi tetap.

Sementara itu, selain Key, Jeon Hyun Moo yang comeback ke ‘I Live Alone’ setelah dua tahun tiga bulan di spesial ke-400 bulan lalu, kembali terdaftar sebagai anggota aktif. 

Source: media Korea Sports TV News

Latest Posts

Don't Miss